7 Warna Cat Kamar Tidur Romantis Terfavorit dan Paling Sweet

Membuat kamar tidur yang romantis mungkin menjadi challenging dibandingkan kamar tidur untuk orang single. Karena mungkin saja Anda dan pasangan memiliki preferensi kesukaan yang berbeda. Sebenarnya untuk membuat kamar tidur menjadi tempat yang lebih romantis tidak perlu dengan menempatkan bunga dan cokelat – kecuali jika di hari itu adalah hari khusus, misalnya anniversary. Anda dapat membuat kamar tidur terasa romantis sepanjang tahun dengan cara mengaplikasikan warna cat cantik nan sweet.

Kami telah mengumpulkan beberapa warna cat kamar tidur romantis yang siap menghiasi interior kamar tidur Anda dan pasangan. Setiap orang memiliki definisi warna romantis yang berbeda-beda, namun memiliki tujuan yang sama, yaitu tempat tidur tersebut menjadi tempat yang intimate dan memberikan kenyamanan.



Rekomendasi Warna Cat Kamar Tidur Romantis


Terlalu banyak rekomendasi mungkin bakal membuat Anda pusing dalam memilihnya. Nah, kami telah mengumpulkan 7 warna cat terbaik yang dapat Anda aplikasikan untuk menciptakan kamar tidur impian. Temukan warna cat kamar tidur romantis favorit berikut ini yang memberikan nuansa fresh bagi penghuninya.


1. Merah



Warna merah sudah banyak dikenal orang sebagai warna yang melambangkan cinta dan kasih. Tak ayal jika warna merah ini bisa menjadi salah satu warna kamar tidur romantis yang penuh gairah. Coba lihatlah kamar tidur berdinding merah yang berseri-seri seperti pada gambar di atas. 

Kamar tidur tersebut nampak menggambarkan romansa benih-benih cinta. Kamar tidur ini dicat dengan warna merah tua yang serasi dengan tempat tidur yang dilengkapi dengan sandaran kepala dengan bingkai merah. 

Kamar tidur ini dilengkapi dengan lantai kayu. Dengan dua meja nakas yang berada di samping tempat tidur berguna untuk memudahkan Anda dan pasangan ketika ingin menyimpan barang seperti kacamata, buku, mobile phone dan sebagainya.

Melatkkan kap lampu yang berdiri elegan di meja samping tempat tidur sangat berguna untuk menambah keromantisan saat Anda tertidur di samping pasangan.

Baca juga: Ide Desain Kamar Tidur Tanpa Jendela


2. Coklat dan krem




Kamar tidur ini menampilkan warna coklat dan krem. Kombinasi dua warna ini memang sangat harmonis. Kesan damai dan tenang sangat nampak ketika lampu di atas meja tersebut dinyalakan yang menambah nuansa romantis tempat tidur Anda.

Baca juga: Inspirasi Ide Kombinasi Warna Cat Rumah Cream dan Coklat yang Menarik


3. Romantis dengan Permainan Bunga



Kamar tidur ini dilengkapi dengan wallpaper bergambarkan bunga-bunga yang secara alami membuat kamar tidur ini lebih romantis. Dilengkapi dengan bedcover berwarna-warni yang menarik ini pasti akan menghidupkan tingkat romansa di kamar tidur ini.


4. Hijau


Warna cat kamar tidur romantis selanjutnya adalah hijau. Hijau merupakan warna yang indah untuk membantu menambahkan suasana romantis ke dalam tempat tidur. Warna hijau ini pastinya dapat menciptakan suasana tidur yang bergairah.

Anda dapat memilih warna sprei abu-abu yang lebih gelap sehingga kamar ini tampak sederhana namun elegan.

5. Biru dan Abu-Abu



Nuansa biru dan warna cat abu-abu  cenderung menjadi beberapa pilihan paling populer untuk kamar tidur romantis. Biru identik dengan nuansa rasa tenang dan relaksasi. Dengan begitu, masuk akal jika warna-warna ini akan bekerja dengan baik di area yang kita inginkan untuk terlihat romantis penuh dengan ketenangan.

6. Ungu


Warna cat kamar tidur romantis yang kelima adalah ungu. Ungu, warna yang kaya dan dianggap sebagai warna cat kamar tidur utama yang romantis. Dinding kamar tidur berwarna ungu ini dihiasi dengan bingkai foto dan lukisan serta dua laci pada kedua sisi kanan dan kiri tempat tidur.

Jika Anda ingin menciptakan suasana yang menenangkan baik di ruang tamu maupun di kamar tidur, warna ungu ini sangat ideal.



7. Pink



Warna cat kamar tidur romantis yang terakhir ini pasti sudah tidak asing dan sangat identik dengan lambang cinta, yaitu pink/merah muda. Nuansa merah muda yang intim, halus dan lembut dapat menciptakan nuansa ruangan yang manis nan lembut. 

Anda dapat menambahkan lampu hias untuk menambah suasana kamar yang aesthetic dan nampak  romantis.

Kesimpulan


Nah, mana dari ketujuh warna cat kamar tidur romantis di atas yang paling Anda sukai? Jika Anda berkeinginan untuk mencari lebih dari satu warna, Anda dapat dengan mudah mencampurnya dengan beberapa kombinasi warna yang bagus untuk membantu memunculkan romansa di kamar tidur. 

Sebagai contohnya adalah warna abu-abu yang dikombinasikan dengan merah muda untuk furnitur atau aksen lainnya – pastinya sangat indah untuk dilihat. Jika Anda memiliki pengalaman dalam menambahkan beberapa warna romantis ke dalam ruang kamar tidur, silahkan berbagi di dalam kolom komentar di bawah ya.

0 Response to "7 Warna Cat Kamar Tidur Romantis Terfavorit dan Paling Sweet"

Post a Comment