14 Katalog Produk Pagar Stainless Steel Paling Banyak Diminati

Ketika memilih material pagar, Anda memang harus mempertimbangkan banyak hal mulai dari daya tahan hingga kesuaian antara desain rumah dengan material pagar yang akan digunakan. Salah satu material yang bisa dipilih untuk pagar adalah pagar stainless steel, tentunya Anda tidak harus memasang material ini untuk keseluruhan area pagar. 

Ya, produk pagar yang terbuat dari bahan stainless steel berbeda dengan besi. Stainless steel merupakan logam yang bersifat anti-karat. Sehingga Anbda tidak perlu takut pagar akan rusak dengan sendirinya sebab pagar stainless steel ini bebas dari karat.

Katalog produk pagar stainless steel berikut ini akan memudahkan Anda untuk mewujudkan desain pagar yang Anda dambakan. Pilihlah produk yang tepat sesuai kebutuhan Anda dan gaya yang Anda inginkan. 




Keunggulan Pagar Stainless Steel


Kelebihan dari pagar stainless steel antara lain :


  1. Bersifat anti-karat sehingga pagar stainless steel ini akan bertahan lebih lama daripada pagar kayu atau besi.
  2. Memiliki daya tahan yang kuat dan unggul terhadap kondisi perubahan cuaca yang esktrem.
  3. Mempunyai sifat yang fleksibel sehingga memungkinkan pekerja atau tukang bangunan untuk membuat desain dan pola yang beragam.
  4. Memberikan kesan mewah, indah, dan berkelas. Kilauannya yang terlihat sangat mengkilap menambah kemewahan sebuah bangunan atau rumah. 

14 Daftar Produk Pagar Stainless Steel Paling Banyak Diminati


Pagar stainless steel dapat dijadikan penambah daya tarik suatu bangunan. Tidak peduli apakah itu sebuah hunian atau kantor, tampilan pintu gerbang stainless ini selalu memberikan kesan memukau, mewah, dan berkelas kepada pemiliknya.

Jika Anda mencari desain pagar yang inovatif, katalog produk pagar stainless steel ini akan membantu Anda untuk memilih produk pagar premium yang tepat. Berikut rekomendasi terbaik untuk desain pagar stainless steel.  


1. Pagar Stainless Steel Ayun



Dari semua jenis pagar stainless steel, pagar ayun (swing gates) adalah pilihan yang bagus dan yang paling populer hingga saat ini. Sebagian besar produsen menggunakan stainless steel kualitas terbaik untuk membuat pagar ini. 

Selain memberikan kesan modern, pagar ini juga memastikan keamanan maksimal. Swing gates ini dapat dipasang dengan satu atau dua pintu gerbang.


2. Pagar Stainless steel Geser




Selain pagar ayun, katalog produk pagar stainless steel selanjutnya adalah pagar atau gerbang geser (sliding gates) yang juga paling sering digunakan. Desain pagar rumah geser dapat memiliki satu atau dua gerbang pintu, yang meluncur di atas rel.

Ini adalah pagar minimalis, yang sangat berguna di ruang sempit di mana mekanisme desain pagar swing gates tidak mungkin untuk diaplikasikan. Karena pagar ini tidak makan tempat yang luas saat dibuka.

Pengoperasian pagar stainless steel geser ini hanya perlu digeser ke kanan atau ke kiri sehingga pagar akan meluncur. Oleh karenanya, jenis produk pagar ini tidak memerlukan ruang tambahan.

3. Pintu dan Pagar Stainless Bercat Hitam 



Pagar stainless steel dengan cat bewarna hitam ini akan membuat sebuah rumah atau bangunan nampak elegan dan gagah. Warna hitam yang netral memudahkan Anda untuk mengkombinasikan dengan warna-warna lain pada teras dan juga canopy atau lainnya. 


4. Memadukan Beberapa Pagar Stainless Steel



Pintu pagar ini berbentuk masif, dengan desain yang bervariasi alias tidak hanya terpaku dengan satu desain yang saling simetris.

Bentuk pagar yang masif ini dibangun biasanya dengan tujuan menjaga privasi penghuni karena lingkungan sekitar yang kurang nyaman dan aman.

5. Pagar Stainless Steel Bergaya Kontemporer 


Pilihan warna untuk pagar stainless bergaya kontemporer ini memang lebih banyak mengkombinasikan warna hitam dan juga silver untuk menampilkan kesan yang elegan.

Katalog produk pagar stainless steel minimalis dengan gaya konemporer ini menampilkan desain pagar yang lebih simple namun tetap memiliki sisi yang menarik di dalamnya. Biasanya untuk pagar stainless kontemporer ini, didesain dengan motif garis vertikal atau horizontal.

Model pagar bergaya kontemporer dengan stainless steel vertikal ini sangat cocok diaplikasikan untuk bangunan yang berlantai satu atau dua. 


6. Pagar Stainless Steel dengan Bata Ekspos



Banyak pilihan dalam memadukan material pagar, seperti dalam gambar ini yang memadukan material stainless steel dengan bata ekspos.

Desain pagar stainless dengan bata ekspos ini memberikan kesan fasad bernuansa yang nyaman. luas, dan keren namun sederhana. Suasana dan keadaan teras pun bisa tetap nampak dengan ketinggian pagar stainless yang lebih rendah.


7. Pagar Stainless steel Otomatis




Pagar stainless steel otomatis ini didesain dengan teknologi baru yang saling terintegrasi. Pagar beroperasi berdasarkan sensor yang melekat padanya. Begitu kendaraan mendekati pagar, secara otomatis gerbang akan terbuka berdasarkan sinyal jarak jauh yang diterima. 

Sistem pengaturan yang sangat modern ini umumnya menggunakan jenis pagar stainless ini. Juga, beberapa pintu masuk pabrik atau industri menggunakan pagar stainless otomatis.

Pagar ini adalah gerbang berteknologi tinggi yang sering dipasang pada bangunan yang membutuhkan keamanan dan kontrol tinggi terhadap masuknya orang. 


8. Pagar Keamanan dari Stainless steel



Untuk kawasan komersial dan industri, keamanan tetap menjadi aspek utama. Oleh karena itu, industri menggunakan pagar stainless steel yang dibuat khusus untuk memastikan keamanannya. Pagar keamanan stainless steel ini dilengkapi dengan bahan kelas premium bermutu tinggi.


9. Pintu Pagar Garasi Stainless Steel 


Pintu pagar stainless ini juga direkomendasikan untuk memagari garasi dan menjadikan tampilan eksterior garasi semakin aman dan terlihat mewah. Selain itu, kesan modern juga akan tampak terasa ketika pintu stainless ini digunakan untuk garasi. 


10. Pagar Stainless steel dengan Hiasan Ornamental


Stainless steel tidak diragukan lagi memiliki daya tahan yang kuat. Akan tetapi, dari segi estetikanya kurang begitu menarik. Oleh karenanya, terkadang Anda perlu menambahkan beberapa ornamen agar desainnya nampak artistik.

Dengan pagar yang dipasang di pintu masuk ini, membuat orang-orang terkesan dengan tampilan pagar yang indah. Pagar ini juga menampilkan pipa stainless steel yang tahan karat dengan kualitas terbaik yang memberikan keamanan dan kilau ke pagar.

11. Desain Gerbang Baja untuk Taman

 


Pagar stainless steel untuk taman adalah cara yang bagus untuk melindungi tanaman Anda dari hewan dan pencuri.

Kayu adalah pilihan yang populer untuk pagar taman, namun sayang sekali mudah rapuh seiring perjalanan waktu. Pagar taman stainless steel ini semakin populer karena tahan lebih lama. pagar sainless steel sangatlah fleksibel dan dapat dicetak untuk membuat desain taman yang dekoratif.


12. Pagar Stainless Steel Mewah dan Masif 



Jika Anda memang ingin memiliki privasi dari tetangga, Anda bisa memilih pagar masif seperti ini, tidak terlihat dari luar.

Pagar ini cocok diaplikasikan pada rumah tipe bungalow dengan perpaduan pagar berwarna hitam dan motif bunga berwarna putih.

13. Pagar Stainless Steel yang Rendah 



Tidak mau terlihat individualis, namun masih ingin memiliki privasi, maka Anda bisa memilih katalog produk pagar stainless steel yang satu ini, yaitu produk pagar stainless yang rendah seperti pada gambar di atas. 

Anda dapat beristirahat di dalam rumah dengan nyaman dan tenang ketika desain pagar ini diaplikasikan. Anda dapat menyesuaikan desain ketinggian pagar stainless steel ini untuk memenuhi kebutuhan Anda. Anda dapat memilih dari desain pagar ayun (swing gates) atau geser (sliding gates). 

14. Pagar Stainless Steel Kustom



Variasi lain dari pagar stainless steel yang pasti sangatlah populer dalam katalog tahun ini adalah pagar kustom. Bagian terbaik tentang pagar ini adalah Anda dapat mendesain pagar sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda tidak harus tetap terbatas pada desain siap pakai yang tersedia dengan produsen. 

Stainless steel adalah logam yang menawarkan lebih banyak fleksibilitas daripada logam lain dan gerbang kayu. Anda dapat merancang desain pintu gerbang Anda berdasarkan budget yang Anda punya atau selera Anda.

Anda dapat memilih desain pagar stainless steel ayun jika Anda memiliki ruang yang luas. Jika Anda tidak memiliki cukup ruang untuk menampung satu pagar ayun, pilih desain pagar utama dengan dua pintu gerbang. 

Anda akan menemukan beberapa jenis pagar stainless steel dalam katalog produk pagar. Namun, memilih yang terbaik sangatlah penting. Selain memeriksa kualitas bahan, mempertimbangkan desain pagar stainless ini juga perlu, mulai dari pagar ayun, pagar geser, pagar otomatis, dan pagar stainless untuk keamanan adalah pilihan yang paling populer.

0 Response to "14 Katalog Produk Pagar Stainless Steel Paling Banyak Diminati"

Post a Comment