12 Rekomendasi dan Harga Dehumidifier Terbaik Untuk Anda

Belakangan ini banyak yang mempertanyakan tentang berapa harga dehumidifier. Hal tersebut tentu saja karena kebutuhan produk tersebut terus meningkat dari waktu ke waktu. Produk ini bisa membuat suatu ruangan menjadi kian nyaman untuk ditempati.

Sayangnya, tidak semua orang memahami apa itu humidifier. Seringkali justru menyamakan produk tersebut dengan humidifier atau air purifer. Padahal produk-produk tersebut jelas sekali memiliki perbedaan yang mencolok. Berikut akan diulas mengenai rekomendasi produk dehumidifier terbaik yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan ruangan Anda.



Deskripsi tentang Dehumidifier 

Untuk menciptakan kenyamanan ruangan yang semakin maksimal, maka Anda membutuhkan dehumidifier. Dehumidifier adalah produk elektronik yang berfungsi untuk menurunkan maupun membatasi agar tingkat kelembapan dalam suatu ruangan tidak terlalu tinggi. 

Produk ini begitu bermanfaat untuk menghilangkan berbagai macam aroma tidak sedap maupun mencegah kemunculan embun dengan mengambil uap air yang berada di sekitaran lokasi. Produk ini sudah begitu banyak dipakai dalam berbagai kebutuhan termasuk untuk keperluan ice skating


Perbedaan Dehumidifier dengan Humidifier 

Dehumidifier dan humidifier merupakan dua produk yang berbeda. Masing-masing diantaranya mempunyai kelebihan, terlebih lagi ketika digunakan sesuai dengan kebutuhan. Maka dari itu, cermati perbedaan keduanya sebelum memutuskan untuk membeli. 

Humidifier

Dehumidifier

Berfungsi untuk membersihkan suatu ruangan dari zat berbahaya maupun polutan.

Berguna untuk mengurangi tingkat kelembapan di suatu ruangan.

Mempunyai fitur ionisasi maupun ultraviolet guna membasmi kuman maupun bakter lainnya. Sistem filtrasi yang dimiliki humidifier juga jauh lebih efektif untuk menyaring debu masuk.

Tidak mempunyai sistem ionisasi maupun UV guna membunuh kuman maupun bakteri berbahaya.

Sangat cocok digunakan untuk rumah yang berada tidak jauh dari jalan raya yang kotor dan berdebu.

Sangat ampuh digunakan untuk rumah maupun hunian yang mempunyai aroma lembab tak sedap.

Berguna untuk mengaliri udara serta menjadikannya kian bersih.

Ada beberapa unit yang dapat dijadikan sebagai pendingin udara di dalam ruangan tersebut.


Cara Kerja Dehumidifier 

Dehumidifier mempunyai sistem kerja yang cukup mudah dipahami. Produk ini berguna untuk menjaga kadar kelembapan suatu ruangan di batas normal. Produk terbaik ini akan menarik air yang terkandung di dalam udara. Kemudian, air yang sudah terkumpul tersebut akan dibuang setiap beberapa jam sekali. 

Hal ini dilakukan agar mesin bisa bekerja secara optimal. Variasi dehumidifier juga sangat beragam. Ada yang mempunyai kapasitas 10 liter hingga paling maksimal adalah 50 liter. Masing-masing memiliki harga yang juga berbeda-beda. 


12 Rekomendasi dan Harga Dehumidifier Terbaik 

Jika Anda ingin membeli dehumidifier, maka sebaiknya temukan yang sesuai dengan kebutuhan. Setidaknya ada 12 rekomendasi dehumidifier yang bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda, diantaranya ialah:

1. Deerma DT16C Dehumidifier 






Bagi Anda yang senang memiliki dehumifier dengan ukuran simpel dan praktis digunakan, maka bisa membeli Deerma DT16C dehumidifier. Produk ini mempunyai kapasitas mencapai 15 liter setiap harinya. Konsumsi daya listrik produk ini juga relatif minim yaitu hanya 200 Watt saja. 

Produk ini dapat digunakan dengan baik untuk ruangan 41 meter persegi. Jika ingin memiliki produk ini, maka siapkan dana mulai dari Rp.2000.000,00. 

2. Stadler Form Albert Little Dehumidifier 




Ini merupakan produk dehumidifier yang sangat direkomendasikan untuk Anda. Tentu saja karena produk ini memiliki kapasitas konsumsi daya yang sangat rendah dibandingkan dengan produk serupa lainnya. Konsumsi dayanya hanya 184 Watt. Tentunya tidak akan berpengaruh dengan sistem kerjanya.

Per harinya alat ini mempunyai kapasitas 10 liter yang sangat cocok untuk ruangan berukuran sedang. Harga produk ini juga cukup terjangkau yaitu hanya Rp.5.900.000,00 saja. 

3. Xiaomi Deerma DEM-CS50M Dehumidifier 



Xiaomi merupakan produsen produk berteknologi terbaik yang banyak menjajaki pasar masa kini. Brand ternama China ini ternyata juga memproduksi dehumidifier dengan kualitas super bagus bernama Xiaomi Deerma DEM-CS50M Dehumidifier. 

Produk ini hanya akan mengonsumsi daya 20 Watt saja agar bisa digunakan. Cocok sekali diletakkan di kamar tidur Anda. Untuk harganya dimulai dari Rp.230.000,00 saja. 

4. Notale NTL-DH1 Dehumidifier



Produk dehumidifier ini juga sangat disarankan untuk Anda. Produk ini tentunya mampu mengurangi tingkat kelembaban ruangan dengan baik serta tidak akan memakan banyak daya. Hanya 25 Watt saja, produk ini sudah bisa bekerja dengan optimal. 

Jika dilihat secara kapasitas, maka dehumidifier ini bisa bekerja sampai 300 ml setiap harinya.  Produk ini dijual dengan harga mulai dari Rp.600.000,00. 

5. Kris Dehumidifier 16L 

Bukan hanya bisa digunakan untuk menurunkan kelembaban udara saja. Akan tetapi, produk dehumidifier ini juga bisa dipakai guna mendinginkan ruangan. Konsumsi daya produk ini juga relatif rendah yaitu hanya 265 Watt saja. 

Produk terbaik Kris Dehumidifier ini memiliki kapasitas maksimal sebesar 16 liter per hari. Untuk harganya bisa dimulai dari Rp.2.600.000,00. 

6. Honest Dehumidifier SEL 251D




Produk ini sangat efektif untuk melembabkan udara yang ada di suatu ruangan tertentu. Bahkan luas jangkauannya mampu memberikan kenyaman pada ruangan berukuran 35 meter persegi. Cocok sekali dipakai di kantoran dengan ruangan yang begitu lebar. Kontrol kelembabannya sangat akurat yaitu mencapai 1%. 

Menariknya lagi, produk ini sudah dilengkapi dengan jendela LCD sehingga mudah sekali untuk dioperasikan. Kisaran harganya dimulai dari Rp.8.068.000,00. 

7. Gea OJ-902 E 




Produk dehumidifier ini sangat cocok digunakan untuk ruangan dengan skala minim. Mulai dari 1,5 sampai 2,2 meter saja area jangkauan produk ini. Ukurannya relatif mungil sehingga bisa dengan mudah dipindahkan kemana saja. Apalagi terdapat dua roda kecil pada bagian bawah. 

Di samping itu, produk ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih seperti sensor automatic defrosting hingga error indicator. Harganya berkisar mulai dari Rp.9.600.000,00. 

8. Drytech Shoes Mini Reusable Dehumidifier




Untuk Anda yang menginginkan dehumidifier ramah lingkungan, maka produk ini bisa menjadi pilihan terbaik. Meskipun mungil, namun produk ini tetap mampu untuk menghilangkan berbagai macam aroma tidak sedap. 

Produk ini sangat cocok digunakan untuk ruangan dengan skala kecil setidaknya berukuran 4 meter. Harga produk ini mulai dari Rp.209.000,00. 

9. Finether AX3 Air Dryer Dehumidifier 




Dengan tampilan minimalis, produk dehumidifier ini banyak menyedot perhatian orang-orang. Bukan hanya tampilannya saja yang cantik, akan tetapi produk ini juga dapat digunakan dengan sangat mudah. Sangat efektif untuk mencegah kemunculan bakteri jahat di ruangan.

Menariknya lagi, produk ini bisa digunakan untuk ruangan dengan luas mencapai 20 meter persegi. Harga produk ini berkisar Rp.1.300.000,00. 

10. Stadler Form Albert 



Ini adalah dehumidifier yang sangat cocok digunakan untuk kebutuhan rumah maupun kantoran. Produk ini bisa melindungi ruangan dari aroma tidak sedap dan mencegah perkembangbiakkan bakteri jahat lainnya. 


Dehumidifier ini mampu menampung air sampai 5 liter. Untuk memiliknya sebaiknya siapkan dana mulai dari Rp.5.937.000,00. 


11. Perfect Aire Dehumidifier 50L 



Untuk mengontrol kelembaban udara yang maksimal, maka Anda bisa menggunakan dehumidifier ini. Ini adalah pilihan terbaik untuk ruangan dengan skala besar seperti kantor maupun pertokoan berukuran medium hingga besar.. 

Produk ini juga dilengkapi dengan segudang fitur canggih masa kini. Jika penasaran, harganya hanya Rp.6.150.000,00 saja. 

12. Refrigated Dehumidifier Double Turbine Fan CFZ-7/S 




Ini adalah rekomendasi terakhir dehumidifier terbaik untuk Anda. Dengan ukurannya yang besar, maka dehumidifier ini sangat cocok digunakan untuk ruangan berskala luas dan lebar. Misalnya, ruangan kantor dan aula.

Terdapat berbagai macam fitur terbaik yang melengkapi produk ini. Wajar saja jika harganya menyentuh angka Rp.18.328.000,00. 

Sebelum membeli dehumidifier, pastikan terlebih dahulu apakah sudah sesuai kebutuhan atau belum. Jangan lupa cek harga dehumidifier. Seimbangkan dengan kebutuhan dan fitur apa saja yang diberikan oleh produk tersebut. 

0 Response to "12 Rekomendasi dan Harga Dehumidifier Terbaik Untuk Anda"

Posting Komentar