7 Merek Meja Kasir Terbaik untuk Minimarket dan Toko Ritel

Meja kasir adalah salah satu komponen penting yang dibutuhkan ketika Anda ingin mendirikan sebuah bisnis. Mulai dari kafe kecil-kecilan hingga restoran besar, kehadiran meja ini memudahkan Anda dan pelanggan untuk melakukan transaksi pembayaran.

Ada banyak sekali pilihan meja untuk kasir yang bisa Anda sesuaikan dengan bisnis yang dijalankan. Misalnya ada khusus meja kasir minimarket yang dilengkapi denga meja untuk meletakkan barang pembelian konsumen. Sementara itu. jika Anda membuka bisnis kecil, Anda juga bisa mengubah meja kerja atau meja kantor menjadi meja pembayaran yang nyaman. Untuk lebih lengkapnya, simak rekomendasi terbaik berikut ini!



7 Rekomendasi Merek Meja Kasir Terbaik

Kebanyakan meja untuk kasir merupakan produk custom yang dibuat sesuai pesanan pelanggan. Kendati demikian, Anda juga dapat menemukan meja pembayaran dari produsen terkenal seperi Informa dan Dekoruma. Berikut ini pilihannya untuk Anda

1. Meja Informa

Informa merupakan salah satu merek furnitur terbaik di tanah air. Produsen ini menawarkan ragam pilihan produk yang dapat digunakan untuk melengkapi hunian, kantor, maupun tempat bisnis, salah satunya adalah meja resepsionis dan kasir seri Sieben.

Meja kasir ini terbuat dari kombinasi fabric, MFC, dan steel dengan lapisan melamin sehingga memberikan kesan glossy nan mewah. Perpaduan antara warna biru dan putih membuat meja resepsionis ini terlihat elegan dan cantik untuk melengkapi kafe atau tempat makan Anda.

Meja Sieben didesain cukup tinggi sehingga membuat penjaga kasir tidak terlalu terekspos. Dengan panel pada bagian atas, pembeli akan lebih mudah untuk melakukan transaksi pembayaran.


  • Ukuran Meja Sieben keluaran Informa : 205.6 cm x 78.1 cm x 115 cm
  • Harga: Rp 5.940.000

Baca juga: Rekomendasi Meja Belajar Anak Merek Informa Terbaik


2. Meja Kasir Minimarket Merek ANDdisplay


Salah satu perlengkapan minimarket ini merupakan produk keluaran dari Sinar Karya. Produk meja kasir ini bisa menjadi salah satu solusi bagi Anda yang membutuhkan meja pembayaran dengan kualitas yang baik.

Meja kasir ANDdisplay ini terbuat dari bahan besi, sedangkan bagian lapisan atasnya berbahan stainless steel. Adapun komponen dari meja kasir minimarket ini terdiri dari 2 bagian terpisah, yaitu meja barang dan meja kasir dengan ukuran masing-masing adalah sebagai berikut:

  • Ukuran meja barang: 180 x 55 x 80 cm
  • Ukuran meja kasir: 55 x 55 x 80 cm

Harga dari meja kasir minimarket ini dibanderol Rp 3.650.000,00.

3. Meja Kasir WL Ritel



Meja kasir ini cocok untuk digunakan pada toko-toko ritel baik di kota maupun di desa. Pemilik toko juga bisa menaruh produk-produk pilihannya pada bagian depan dari meja kasir ini. Sangatlah efesien, bukan? Tak hanya itu, meja ini dilengkapi dengan tempat untuk menaruh komputer lho.

Meja keluaran dari WL Ritel ini terbuat dari bahan plat dengan panjang 140cm dan tingginya 80cm. Sementara itu ukuran meja komputernya adalah 55cm. Meja kasir untuk toko ritel ini dibanderol dengan harga Rp3.450.000.


4. Lunar MK

Banyak pemilik usaha kecil yang memanfaatkan meja kantor biasa sebagai meja untuk kasir. Terutama jika tempat yang Anda miliki tidak terlalu besar, meja kerja dari Lunar MK ini bisa disulap menjadi meja pembayaran yang praktis dan efisien tempat.

Terbuat dari bahan particle Board, meja ini cukup nyaman digunakan dan mudah dipindah ke berbagai tempat. Dengan lapisan PVC board yang tebal, permukaan meja terlihat glossy dan tidak mudah tergores sehingga tetap terlihat cantik meskipun digunakan dalam waktu lama.

Untuk kemudahan Anda, meja ini dilengkapi dengan sebuah pintu panel dan laci kunci untuk menyimpan berbagai keperluan seperti buku nota, alat tulis, stempel, atau bahkan uang. Meja ini juga cukup kuat untuk menopang layar komputer,



  • Ukuran Meja Lunar Mk: 80 cm x 40 cm x 75 cm
  • Harga: Rp 380.000


5. Meja Kasir Canary

Merek yang satu ini mungkin belum sepopuler Informa atau Dekoruma namun Anda bisa mendapatkan produk dengan kualitas yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Meja untuk kasir dari Canary ini memiliki desain berbentuk L serta dilengkapi dengan berbagai fitur menarik.

Sebut saja laci kasir dengan kunci yang memudahkan Anda untuk menyimpan uang dengan aman. Terdapat pula unit meja panjang yang sangat cocok digunakan pada minimarket. Ditambah lagi dengan adanya floating shelf yang memungkinkan Anda untuk menyimpan berbagai keperluan.

Lapisan powder coating membuat produk yang satu ini terlihat lebih halus dan berkilau. Meskipun menawarkan kualitas impor, meja ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.


  • Ukuran Meja Kasir merek Canary: 120 cm x 40 cm x 80 cm
  • Harga: Rp 7.450.000


6. Meja Dekoruma

Pasti Anda sudah sangat familiar dengan merek yang satu ini. Dekoruma memang dikenal sebagai produsen furnitur yang estetik, berkualitas, namun tetap terjangkau. Bagi Anda yang tengah mencari meja kasir, Heim Studio Mika dari Dekoruma ini bisa jadi pilihan tepat.

Kendati didesain sebagai meja kerja, meja yang terbuat dari particle Board ini bisa dialih fungsikan sebagai meja kasir yang nyaman. Selain menghadirkan desain berbentuk L yang terkesan luas, meja ini juga dilengkapi dengan rak dan lemari kabinet yang bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan.

Ukuran daun meja yang cukup lebar memungkinkan Anda untuk meletakkan beragam perlengkapan mulai dari layar monitor, keyboard, hingga mesin pencetak struk. Meja yang terlihat modern dan estetik ini cocok untuk melengkapi kafe kekinian Anda.


  • Ukuran Meja Heim Studio Mika dari Dekoruma: 150 cm x 119 cm x 75 cm
  • Harga: Rp 2.160.000

7. iCreate

Selanjutnya ada iCreate yang menawarkan meja resepsionis dan kasir dengan tampilan manis dan elegan. Mengusung warna netral seperti putih dan cokelat, produk yang terbuat dari bahan melamin E1 mempunyai ukuran yang cukup besar sehingga cocok digunakan untuk restoran atau kafe.

Tidak hanya tampilan yang menawan, meja resepsionis dan kasir ini dilengkapi dengan sebuah rak kecil yang dilengkapi kunci. Rak tersebut bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai keperluan seperti alat tulis maupun uang.

Bagi Anda yang mengusung tema modern minimalis, meja yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat untuk melengkapi tempat usaha yang Anda dirikan. Tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam karena produk ini tersedia dengan harga terjangkau.




  • Ukuran Meja Kasir merek iCreate: 240 cm x 79 cm x 105 cm
  • Harga: Rp 4.000.000

8. Meja Merek Cubic

Jika Anda mendirikan bisnis kecil-kecilan dan memiliki budget terbatas untuk membeli meja kasir, meja yang satu ini bisa menjadi solusi. Meja kerja dari Cubic ini memiliki desain yang sederhana dengan ukuran yang cukup luas untuk menempatkan layar monitor dan perlengkapan lain sehingga bisa berfungsi sebagai tempat kasir.

Yang tak kalah menarik, terdapat pula pintu panel dan laci yang dilengkapi dengan kunci sehingga bisa dijadikan tempat penyimpanan yang aman. Tersedia dua pilihan warna yang bisa Anda sesuaikan dengan selera, yaitu Black Grey dan White Emboss.


  • Ukuran Meja Merek Cubic: 120 cm x 60 cm x 74 cm
  • Harga: Rp 379.000

9. Meja Merek Pira

Terakhir, ada pula Pira yang menghadirkan meja kerja yang bisa difungsikan sebagai meja kasir minimalis. Sebagai salah satu produk asli tanah air, meja ini mempunyai kualitas yang cukup baik karena terbuat dari bahan particle board dan mempunyai lapisan laminasi sehingga mudah dibersihkan.

Dengan pemakaian wajar, produk ini mampu bertahan bertahun-tahun dan tidak mudah keropos maupun berjamur. Tersedia tiga varian warna yang bisa Anda pilih yaitu Black-Red, Sonoma Oak, dan White-Grey.


  • Ukuran Meja Kasir merek Pira: 118 cm x 53cm x 75 cm
  • Harga: Rp 650.000

Setelah mengetahui daftar merek meja kasir terbaik beserta harganya, kini Anda bisa menentukan pilihan dengan lebih mudah. Sesuaikan dengan  ukuran ruangan serta budget yang dimiliki. Tidak perlu ragu untuk memilih meja kerja jika tidak memungkinkan untuk menggunakan meja besar.

0 Response to "7 Merek Meja Kasir Terbaik untuk Minimarket dan Toko Ritel"

Post a Comment