10 Rekomendasi Meja Belajar Informa Dilengkapi Harga

Meja belajar Informa bisa menjadi furniture yang menunjang aktivitas belajar yang lebih baik. Terutama untuk digunakan di rumah sehingga penggunanya lebih betah ketika belajar. Adapun penggunaan meja belajar yang baik ternyata cukup berpengaruh terhadap kesehatan.

Dengan menggunakan meja belajar yang tepat, hal ini bisa mengurangi resiko badan menjadi pegal-pegal. Tak heran jika hal tersebut juga mempengaruhi efektivitas dalam belajar. Oleh karena itu, sebaiknya memilih meja belajar tidak dilakukan sembarangan.



10 Rekomendasi Meja Belajar Informa

Sebagai salah satu merek furniture terkemuka di tanah air, Anda bisa menemukan meja belajar yang tepat untuk anak. Tidak hanya kualitasnya yang baik, furniture Informa juga dikenal mudah dibeli, baik secara online maupun offline. 

Lalu, apa saja meja belajar Informa yang paling direkomendasikan dan harganya? Berikut ulasannya untuk Anda. 

1. Meja Belajar Tomo


Kisaran harga: Rp800.000

Meja belajar berdimensi 110x55x116 ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk aktivitas belajar yang nyaman. Tidak hanya itu, meja ini juga cocok untuk bekerja atau sekedar memainkan komputer. Terdapat rak di salah satu sisinya yang bisa digunakan sebagai tempat penuimpanan yang efektif.

Terutama untuk menaruh buku ataupun pajangan yang harus disimpan dengan rapi. Material yang digunakan adalah metal dan MDF sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan. Terdapat tiga pilihan warna menarik yang bisa dipilih, yaitu putih, biru, dan pink. 

2. Meja Belajar Tama




Kisaran harga: Rp1.900.000

Meja belajar Tama ini memiliki dimensi 110x60x75 cm. Desainnya yang minimalis jelas tidak memakan banyak tempat. Pada meja ini terdapat dua bagian meja yang bisa digunakan untuk meletakkan buku dan perlengkapan lainnya sehingga mudah dijangkau. 

Tidak hanya itu, meja belajar ini juga memiliki bagian rak untuk menyimpan file, buku, dan perlengkapan pribadi lainnya. Material meja ini menggunakan metal pada bagian kakinya dan MDF. Tak heran jika meja belajar ini berkualitas terbaik, awet, dan tahan lama. 

3. Meja Belajar Taro


Kisaran harga: Rp460.000

Meja belajar Informa yang satu ini memiliki harga yang terjangkau. Namun, desainnya tetap menarik sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat. Meja ini memiliki dimensi sebesar 70x48x74 cm yang minimalis dan unik. Jadi, saat menaruhnya pun tidak memakan banyak tempat.

Meja belajar taro menggunakan material dasar steel tube dan MDF dan dilengkapi lapisan powder coating. Tak heran jika meja tersebut dikenal awet dan tahan karat hingga saat ini. 

4. Meja Belajar Yvete



Kisaran harga: Rp800.000

Bagi yang sedang mencari meja belajar yang hemat budget, meja belajar Yvete ini bisa menjadi alternatif. Meja belajar ini memiliki ukuran yang cukup ringkas, yaitu sekitar 60x45x64 cm. Ketika digunakan, meja belajar ini tidak akan memakan banyak tempat di kamar. 

Selain itu, pada bagian kaki meja juga lebih mudah digeser karena sudah dilengkapi roda. Jadi, Anda pun akan lebih mudah ketika memindahkan meja ini jika hendak membersihkan ruangan. Tidak hanya itu, meja ini juga sudah dilengkapi laci yang bisa digunakan untuk menyimpan perlengkapan.

5. Meja Belajar Ivel


Kisaran harga: Rp1.700.000

Meja belajar Informa yang satu ini sangat naman digunakan. Pada meja sudah dilengkapi rak dan laci untuk menyimpan berbagai kebutuhan sekolah. Selain itu, material yang digunakan begitu berkualitas sehingga meja berumur lama.

Meja ini menggunakan finishing dengan tekstur halus. Untuk dimensinya sendiri, cukup ideal yaitu sebesar 108x47x134 cm. 

6. Oxy Meja Lipat

Kisaran Harga: Rp200.000

Meja belajar yang satu ini sangat simple dan mudah dibawa kemana saja. Meja ini bersifat portabel sehingga bisa penggunanya bisa memakainya untuk berbagai tujuan. Pada dasarnya, penggunaan meja ini sangat direkomendasikan untuk kegiatan belajar dan menggambar. 

Selain itu, bagian papan meja ini juga bisa disesuaikan tingkat kemiringannya. Dengan demikian, penggunanya bisa membuka laptop, membaca buku, dan aktivitas lainnya dengan sudut kemiringan meja yang nyaman.

Meja lipat keluaran dari brand Informa ini memiliki dimensi 60x34x26 cm yang cukup ideal dan nyaman untuk digunakan sebagai meja belajar.

7. Meja Hogwart


Kisaran harga: Rp2.000.000

Meja hogwart bisa difungsikan sebagai meja belajar yang nyaman. Desainnya tampak minimalis, namun tetap ideal untuk belajar maupun bekerja. Untuk meletakannya pun tidak membutuhkan area yang terlalu luas. 

Meja ini memang didesain seringkas mungkin dengan tetap memperhatikan nilai fungsionalnya. Terdapat rak dan laci penyimpanan yang akan memudahkan Anda. Meja ini memberikan kesan modern karena menggunakan bahan kaca, MDF, melamin, dan powder coating di bagian finishingnya.

Meja ini tidak hanya bisa digunakan sebagai meja belajar, namun juga bisa difungsikan untuk meja kantor karena memiliki dimensi yang cukup memadai sebagai sarana dan prasarana kantor, yaitu 120x60 x75,5cm.

8. Meja Lynn




Kisaran harga: Rp2.000.000

Meski harganya cukup mahal, meja Lynn dari Informa ini memiliki sifat ergonomis. Penggunaannya pun cukup proporsional untuk anak-anak. Saat proses belajar, jangan biarkan anak merasa kurang nyaman saat menggunakan meja.

Baca juga: Mempelajari Konsep Ergonomik K3 

                  Berapa Ukuran Meja Makan yang Ergonomis? Temukan Jawabannya Di Sini

Meja ini juga bisa diatur tinggi dan rendahnya sehingga bisa menciptakan posisi yang super nyaman. Sifatnya yang fleksibel membuat meja ini banyak dipilih bagi yang mencari meja belajar merek Informa yang berkualitas. 

Adapun dimensi mejanya berukuran 100 x 70 x 75 cm, sedangkan ukuran dimensi bangkunya 35 x 100 x 44 cm.

9. Meja Fierza



Kisaran harga: Rp560.000

Meja Merek Informa yang satu ini bisa digunakan sebagai meja kantor, belajar, atau kebutuhan lainnya. Meja Ferza persembahan dari Informa ini memiliki ukuran dimensi 80 x 50 x 71.5 cm dan yang begitu simple digunakan. 

Terbuat dari material kaca dan besi yang kokoh, meja ini juga bisa digunakan untuk mempercantik rumah. Karena produk meja keluaran Informa ini memiliki desain unik, minimalis, dan modern dengan pilihan warna yang netral sehingga mudah dipadukan dengan dekorasi lainnya.

Penempatan meja belajar ini juga tidak membutuhkan area yang luas sehingga cocok untuk rumah bertema minimalis. 


10. Meja Heigen




Kisaran harga: Rp2.000.000

Bagi yang sedang mencari meja belajar berkualitas, meja Heigen dari Informa ini bisa menjadi pilihan. Meja yang satu ini memiliki dua laci di bagian sisinya sehingga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai keperluan sekolah.

Meja ini tidak hanya bisa difungsikan sebagai meja belajar, namun juga untuk meja kantor lho. Terbuat dari material MDF dan metal menjadikan meja belajar Informa ini memiliki kualitas yang bagus dengan rangka yang kuat. 

Untuk dimensi produknya adalah 145 x 81 x 76 cm sehingga sangat ideal untuk digunakan anak SMP, SMA, bahkan anak kuliahan.

Ulasan di atas bisa menjadi referensi yang tepat bagi yang sedang mencari meja belajar Informa. Pastikan Anda memilih yang sesuai dengan budget dan bentuk meja yang diinginkan. 

0 Response to "10 Rekomendasi Meja Belajar Informa Dilengkapi Harga"

Post a Comment