7 Ide Keramik Kamar Mandi Motif Batu yang Menambah Kesejukan

Memiliki kamar mandi yang nyaman tentu menjadi idaman bagi banyak orang. Apalagi jika kamar mandi tersebut membuat kita terasa tenang dan merasa sedang relaksasi di dalamnya. Salah satu cara untuk menghadirkan kamar mandi yang adem untuk memanjakkan pikiran adalah dengan cara memasang keramik kamar mandi motif batu alam yang eye-catching dan elegan.

Untuk membuat suasana semakin alami dan natural, coba kombinasikan lantai keramik kamar mandi tersebut dengan unsur alam lainnya, misalnya dengan menambahkan kursi atau meja kayu, dan wastafel yang menggunakan motif kayu. Perpaduan kedua unsur tersebut dapat menghadirkan kesan sejuk di kamar mandi.


7 Ide Inspirasi Kamar Mandi Motif Batu


1. Keramik Kamar Mandi Motif Batu Blink Blink


 


Untuk inspirasi pertama, hadir kombinasi keramik kamar mandi motif batu yang mampu berkilau saat terkena pencahayaan. 

Keramik ini sangat tepat ketika dipasang di area basah. Sedangkan pada area toiletnya dipasangi dengan keramik berwarna krem. Kehadiran dua jenis keramik ini memberikan tampilan yang kontras dan cocok buat hunian minimalis bergaya mewah. Intip juga keramik bagian dinding wastafel yang memadukan motif-motif seperti ukiran batik. Sangat indah dan memukau, bukan?


2. Keramik Kamar Mandi Motif Batu Andesit


Jika Anda menyukai warna abu-abu, maka memilih keramik kamar mandi motif batu andesit ini bisa menjadi pilihan. Tampilannya memberikan nuansa alam meskipun kamar mandi ini dilengkapi dengan bathtub modern putih bersih.

Kesan modernnya pun semakin terasa dengan adanya pembatas kaca transparan sebagai sekat antara area shower pada bathub dan toilet.

Coba untuk memadukan keramik kamar mandi motif batu andesit ini dengan menambahkan rak gantung yang praktis untuk menggantungkan handuk atau baju.  Untuk bahannya, pilihlah stainless steel yang bisa membuat kamar mandi ini nampak semakin elegan.


3. Keramik Kamar Mandi Motif Batu Alam Templek


Kamar mandi dengan tampilan lantai seperti di atas merupakan  lantai kamar mandi yang dipasangi  keramik dengan motif batu templek yang berupa lempengan-lempengan batu.

Karena memiliki bentuk yang acak dengan ukuran yang beragam, proses pemasangan keramik lantai ini membutuhkan seoarang ahli. Ketika sudah terpasang, keramik kamar mandi motif batu templek ini akan terlihat seperti puzzle yang tersusun indah dan unik dengan ukuran yang berbeda-beda. 


4. Keramik Kamar Mandi Motif Batu Apung



Penataan keramik kamar mandi motif batu apung di atas sangatlah profesional. Tampil dengan gaya estetik, lantai keramik kamar mandi ini disusun secara mosaik yang menambah kesan artistik. 

Berdampingan dengan aksen natural kayu pada bagian bawah kacanya, semakin memberi kesan yang nyaman secara keseluruhan. Di samping itu, lantai kamar mandi ini jnampak seperti pernak pernik yang sangat cocok buat Anda yang mengusung gaya Japandi. 


5. Desain Keramik Kamar Mandi Motif Batu Kasar



Karena kamar mandi menjadi area basah, maka untuk menghindari licin dapat dipasangi dengan keramik batu kasar. Memanfaatkan batu alam kasar bisa menjadi pilihan yang tepat untuk membuat kamar mandi terlihat cantik, elegan dan juga aman untuk digunakan.

Buat Anda yang tertarik dengan inspirasi satu ini, gunakan pendekatan satu motif batu saja pada pilihan lantainya. Sedangkan untuk menampilkan keharmonisan, Anda dapat memasang dinding keramik berwarna abu-abu. Keseragaman ini akan terasa semakin indah ketika dipadu dengan tanaman hias berwarna hijau, ataupun furnitur kayu dengan warna coklatnya.


6. Keramik Kamar Mandi Motif Batu Timbul



keramik kamar mandi motif batu pada bagian dinding di atas tentu saja menjadi pusat perhatian bagi mereka yang sedang menggunakan kamar mandi ini. Motif batu yang timbul tampil cantik dan menawan tanpa butuh banyak polesan. 

Nah, supaya kamar mandi ini semakin space-saving dan multifungsi, buatlah niche atau ceruk pada bagian space dinding motif batu. Ceruk ini bisa digunakan tidak hanya untuk menaruh perlengkapan mandi seperti sabun, sikat gigi, shampo, dan odol, melainkan juga bisa menjadi dekorasi unik.


7. Keramik Kamar Mandi Motif Batu Koral Hitam Putih


Batu koral bisa menjadi pilihan keramik kamar mandi. Dengan memadukan warna hitam dan putih seperti pada inspirasi di atas, kamar mandi ini akan mampu memberi kesan alam yang relaxing banget. Untuk semakin menambah kesan estetik pastinya juga harus menghadirkan pernak-pernik yang mampu mendekorasi kamar mandi yang ciamik dan cozy.

Dengan pilihan keramik warna hitam dan putih, kamar mandi ini telihat hidup dan memberikan nuansa hangat.


Nah, itulah tadi beberapa ide keramik kamar mandi motif batu yang bisa Anda jadikan referensi untuk diaplikasikan pada kamar mandi dan toilet di rumah. Mendesain lantai dan dinding kamar mandi memang harus cermat. Dari ketujuh keramik motif batu di atas, ada yang cocok untuk diaplikasikan pada dinding dan ada juga yang hanya cocok untuk lantai saja. Untuk itu, sebelum memilih keramik kamar mandi motif batu, cobalah untuk berkonsultasi dengan tukang atau pihak penyedia, yakni toko..

0 Response to "7 Ide Keramik Kamar Mandi Motif Batu yang Menambah Kesejukan"

Post a Comment