√ 9 Pilihan Keramik Dinding Kamar Mandi Motif Bunga Paling Estetik dan Menarik

Kamar mandi merupakan salah satu ruangan dari sebuah rumah yang banyak "dikunjungi" oleh penghuni minimal satu kali dalam seharinya. Oleh karenanya, kebanyakan orang akan mendesain kamar mandi ini menjadi tempat yang memberikan suasana yang menyenangkan. Kamar mandi akan menjadi ruang yang paling elegan ketika Anda berhasil memilih desain keramik dinding yang bagus. Salah satunya adalah keramik kamar mandi dengan motif bunga-bunga.

Keramik motif bunga sejatinya tidak hanya cocok untuk diaplikasikan pada dinding kamar mandi saja, melainkan untuk lantai pun juga oke. Selain dapat meningkatkan estetika, permukaan dinding yang dihiasi dengan keramik motif bunga juga mampu membawa nuansa tenang dan nyaman bagi orang yang berada di dalamnya.



9 Pilihan Keramik Dinding Kamar Mandi Motif Bunga yang Indah-Indah


Nah, bagi yang sedang mencari desain keramik dinding kamar mandi motif bunga maka Anda sedang berada di tempat yang tepat. Pada ulasan kali ini, Pengadaan.web.id ingin membeberkan 9 pilihan keramik dinding dan lantai kamar mandi motif bunga yang akan sangat cocok jika diaplikasikan. Berikut ini daftar lengkapnya ya:



1. Keramik dinding kamar mandi motif bunga dengan konsep vintage



Warna keramik seperti hijau zaitun dan abu-abu sangat ideal untuk sebuah kamar mandi. Warnanya yang terang akan mampu bekerja dengan baik di ruangan kamar mandi yang kecil ini. Motif dedaunan atau floral memberikan efek ketenangan dan kenyamanan bagi si pemakainya.


2. Keramik kamar mandi bunga dengan warna monokrom





Desain keramik kamar mandi dengan warna putih dan hitam cukup populer. Keramik motif ini sangat cocok ketika dilengkapi dengan meja rias kamar mandi berwarna putih. Kedua kombinasi ini mampu memberikan kesan elegan di kamar mandi.

Meskipun dalam contoh gambar di atas keramik motif ini diaplikasikan pada lantai, namun ketika digunakan untuk mendekorasi dinding kamar mandi juga sangat pas. Keramik ini bertekstur kasar sehingga akan memberikan keamanan bagi penggunanya karena tidak licin.

3. Keramik dinding kamar mandi pola bunga besar



Ide yang satu ini merupakan out of the box yang sangat cocok untuk digunakan pada kamar mandi tamu. Motif keramik kamar mandi dengan gambar-gambar bunga berwarna merah dan hijau akan terlihat fantastis, terlebih ketika latar belakangnya putih atau hitam.


4. Keramik lantai kamar mandi pola bunga dalam berbagai warna



Di kamar mandi, Anda dapat bereksperimen dengan keramik lantai multi-warna dengan motif bunga-bunga. Kamar mandi ini akan memberikan penampilan yang khas karena kombinasi warna orange, hitam, dan putih akan sangat nampak estetik.


5. Keramik kamar mandi motif bunga mawar biru




Keramik dengan gambar pola bunga mawar biru memang menjadi motif keramik yang paling dicari oleh kebanyakan orang. Dengan motif bunga mawar dan dominasi warna biru membuat keramik yang satu ini cocok digunakan baik di area lantai maupun di dinding kamar mandi. 

Baca juga: Model dan Jenis Floor Drain


6. Keramik dinding kamar mandi motif bunga menyambung



Desain berikutnya ini menggunakan motif bunga bersambung antara pemasangan keramik satu dengan keramik lainnya. Jadi saat memasangnya, ahli tukang harus menyesuaikannya dengan nomor atau puzzle dari keramik yang dibeli. Polanya yang menyambung mampu menghasilkan tampilan elegan nan mewah, dengan hasil akhir yang bagus.

7. Keramik dinding kamar mandi motif bunga warna pink


Ide desain keramik kamar mandi ketujuh ini adalah bertemakan warna pink yang bakal membuat pemakainya merasakan kenyamanan saat mandi maupun buang air. Warna merah mudah memang memberikan efek psikologis tenang.

Pada desain ini di sekitaran wastafel menggunakan motif bunga sementara bagian atas dan bawahnya keramik berwarna pink polosan. Kemudian dinding sekitarnya hanya pada bagian tengah saja yang memakai keramik motif bunga berwarna pink. Tambahkan kerajinan tangan berupa pot bunga buatan yang ditaruh di depan pintu masuk kamar mandi.


8. Keramik dinding kamar mandi motif bunga bambu-bambuan warna hijau



Aktivitas di dalam kamar mandi tidak jauh-jauh dari penggunaan air. Anda dapat menggunakan warna hijau pada dinding keramik kamar mandi untuk membuat suasana semakin asri. Hijau tumbuhan bambu dan bunga cocok sekali disandingkan dengan peralatan mandi seperti wastafel, bathub, shower, dan tempat sabun. Warna hijau ini cocok dikombinasikan dengan wastafel dan bathub berwarna putih bersih. 

9. Keramik kamar mandi motif bunga Teratai 3D



Keramik motif 3D tidak hanya bisa diaplikasikan pada dinding, namun juga cocok untuk lantai. Tergantung dengan desainnya saja sih. Tampilan keramik 3D kamar mandi ini akan memberikan kesan minimalis. Pada contoh keramik diatas, terlihat bunga teratai yang tampak nyata seperti sedang terapung di atas air. Kesan alami semakin terasa saat Anda menyalakan lampu kamar mandi.

Itulah ulasan kesembilan keramik dinding kamar mandi dengan motif bunga-bunga. Anda perlu menata dan menyiapkan desain kamar mandi sedemikian rupa agar nyaman saat digunakan. Semoga ide desain dan motif di atas bisa menginspirasi ya.

0 Response to "√ 9 Pilihan Keramik Dinding Kamar Mandi Motif Bunga Paling Estetik dan Menarik"

Post a Comment