10 Rekomendasi Kursi Kantor Informa Yang Wajib Kamu Miliki

Kursi kantor Informa dikenal dengan kualitasnya yang baik sehingga awet digunakan bertahun-tahun. Selain itu, pilihannya pun cukup banyak dengan harga yang bervariasi. Dengan demikian, Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Pada dasarnya, kursi kantor yang tepat akan membuat performa perkerjaan pun bagus. Memposisikan badan secara pas di kursi seringkali disepelekan. Padahal, hal tersebut ikut berpengaruh terhadap kesehatan tulang lho.



10 Rekomendasi Kursi Kantor Informa Terbaik

Berbicara mengenai brand furniture, Informa menjadi salah satu yang terkemuka di Indonesia. Anda bisa melengkapi kebutuhan perlengkapan rumah tangga dengan mudah. Terutama untuk furniture di ruangan tamu, kamar, ruang kerja, dapur, dan lain-lain.

Baca juga: Model Kursi Tamu dan Harganya

Selain itu, furniture Informa juga kerap kali dibutuhkan di perkantoran. Lalu, apa saja rekomendasi kursi kantor Informa terbaik?

1. Kursi Kerja Council




Kisaran harga: Rp1.500.000

Kursi kantor ini memiliki roda yang memungkinkan untuk berputar 180 derajat. Produk berdimensi 70x57.5x96 cm ini dibuat dari material foam dan aluminium. Sedangkan finishingnya sendiri menggunakan kulit artifisial berkualitas. 

Dengan menggunakan tempat duduk yang nyaman, hal ini akan mendukung kinerja And adi kantor. Adapun kursi kerja Council ini pada dasarnya terdidi dari beberapa warna yang bisa dipilih. 

Fitur kursi ini diantaranya memiliki penopang di bagian tangan, kaki kursi berputar, dan tuas untuk mengatur tinggi kursi.

2. Sunon Aveza Kursi Kantor Sandaran Rendah




Kisaran harga: Rp2.950.000

Kursi kantor keluaran Informa ini memiliki tuas pengatur tinggi dudukan yang mudah diatur. Kursi berdimensi 61x6x98 cm ini memiliki penopang tangan yang cukup kokoh. Material yang digunakan adalah fabric, aluminium, dan plastik. 

Kursi ini sangat nyaman digunakan dan bisa dipilih untuk  meningkatkan performa kerja. Anda akan merasa lebih rileks meski mengerjakan perkerjaan selama berjam-jam. Tuas hidrolik kursi ini akan mengubah arah duduk dan mengatur tingginya. 

Jika kursi ini hendak dipindahkan, Anda pun bisa melakukannya dengan mudah karena adanya roda kecil yang mudah dikendalikan. 

3. Sunon Aveza Kursi Kantor Sandaran Tinggi




Kisaran harga: Rp3.150.000

Kursi ini memiliki tuas pengatur tinggi dudukan agar bisa disesuaikan dengan tinggi penggunanya. Penopang lengan kursi berdimensi 61x68x114 cm ini pun dikenal cukup kokoh. Desainnya elegan dengan material aluminium, plastik, dan fabric. 

Kursi seri Sunon Aveza ini memang kerap kali dipilih untuk meningkatkan kualitas kerja. Sandarannya yang tinggi akan membantu Anda untuk rileks dalam menyelesaikan setiap perkerjaan. Kaki kursi sudah dilengkapi roda kecil sehingga akan lebih mudah dipindah-pindah. 

4. Selma Moris Kursi Kantor Sandaran Rendah




Kisaran harga: Rp800.000

Kursi kantor Informa yang satu ini memiliki dimensi produk 52x23x51 cm. Tinggi kursinya pun bisa diatur dan memiliki daya beban maksimal 90 kilogram. Kursi dengan harga terjangkau ini tetap dibuat dengan berbagai material berkualitas. 

Misalnya plywood, foam, PVC, dan nylon. Kursi ini dikenal nyaman dan tidak akan membuat Anda pegal meskipun duduk selama berjam-jam. Atur tuas hidroliknya untuk mendapatkan tinggi kursi yang proporsioal untuk badan Anda. 

5. Selma Kursi Kantor Sandaran Rendah Morell



Kisaran harga: Rp800.000

Kursi elegan berwarna abu-abu ini memiliki dimensi produk 58x22x56 cm. Material yang digunakan cukup bervariasi dan diterapkan pada beberapa bagian. Misalnya bahan fabric untuk bagian dudukan dan sandaram, plywood untuk rangka kursi, foam untuk isi dudukan kursi, dan nylon untuk kaki kursi. 

Selma kursi kantor Informa yang satu ini sangat nyaman digunakan sehingga Anda bisa memakainya untuk menyelesaikan berbagai jenis pekerjaan. Sebaiknya mengatur tuas agar mendapatkan tinggi kursi yang sesuai dengan tinggi dan bentuk badan.

6. Council Kursi Kantor Sandaran Rendah

Kisaran harga: Rp1.500.000

Kursi dengan dimensi 70x57.5x96 cm ini dibuat dari material yang berkualitas, yaitu kulit artifisial, foam, dan aluminium. Sandarannya yang rendah membuat kursi ini tetap nyaman digunakan. Selain itu, sudah terdapat roda yang membuatnya fleksibel dipindahkan ke tempat lain. 

Kursi kantor Informa type Council ini juga dikenal berkualitas eksklusif namun tetap dengan harga yang tidak menguras kantong.  Kursi ini memiliki sandaran empuk dan nyaman walaupun digunakan berjam-jam. Material yang digunakan di kursi ini membuatnya lebih kokoh dan tidak mudah rusak. 

7. Utopia Kursi Kantor Sandaran Tinggi

Kisaran harga: Rp2.250.000

Kursi kerja Informa yang harganya relatif mahal ini terbuat dari material mesh dan plastik yang berkualitas. Kursi ini memiliki sandaran tinggi sehingga cocok untuk merilekskan padan. Desainnya yang simple dan praktis membuatnya begitu ringan ketika digunakan. 

Kursi ini memiliki dimensi produk 72x74x114.5 cm. Kursi ini bisa menjadi pilihan tepat bagi yang sering beraktivitas sambil duduk dalam waktu lama. Misalnya untuk bekerja, belajar, atau bermain game favorit. 

Kursi ini dirancang khusus sehingga efektif untuk meningkatkan kenyamanan saat duduk dalam waktu lama. Material yang digunakan terasa empuk dan sangat kuat. Warnanya yang hitam membuat kesan kursi ini semakin trendy dan bergaya.

Anda pun bisa mengkombinasikannya dengan berbagai dekorasi ruangan. Kursi ini juga sangat cocok untuk ruangan dengan konsep minimalis modern. 

8. Luke Kursi Kantor Sandaran Rendah

Kisaran harga: Rp1.190.000

Kursi ini memiliki dimensi atau ukuran 615x56x101 cm. Material yang digunakan adalah berupa plastik, plywood, dan foam. Sandarannya yang rendah tetap membuatnya nyaman digunakan seharian. Tinggi kursi pun bisa diatur sesuai dengan tinggi badan penggunanya. 

Luke kursi kantor sudah dilengkapi dengan roda sehingga tidak sulit memindahkannya. Anda bisa menjadikan seri kursi kantor Informa ini sebagai pilihan yang tepat. Selain itu, kursi yang satu ini dikenal tidak mudah rusak sehingga bisa awet sampai bertahun-tahun. 

9. Zach Kursi Kantor Sandaran Rendah


Kisaran harga: Rp950.000

Kursi dengan material foam, metal, fabric, dan plywood ini memiliki penopang lengan yang kuat. Selain itu, tuas hidrolik pada kursi ini bisa mengatur tinggi dudukan menjadi lebih baik. Roda pada bagian kaki membuatnya fleksibel ketika hendak dipindahkan ke area lain. 

Kursi kantor Informa type Zach ini menawarkan kenyaman eksklusif sehingga performa kerja bisa meningkat. Hal ini karena rancangannya yang tidak sembarangan sehingga bersifat ergonomis. Kursi ini akan menopang postur tubuh dengan baik. Anda pun akan terhindar dari rasa pegal dan lebih rileks. 

Fitur putar dan tuas hidrolik di kursi ini membuat penggunanya lebih leluasa bergerak. Dengan demikian, kursi kantor ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. 

10. Coral Kursi Kantor Informa Sandaran Rendah

Kisaran harga: Rp900.000

Kursi berwarna pink elegan ini memiliki dimensi 57x59x89 cm. Material yang digunakan adalah plywood, metal, nylon, plastik, dan fabric. Terdapat tuas hidrolik yang membuat Anda nyaman karena bisa disesuaikan dengan tinggi badan. 

Anda bisa fokus bekerja selama 8 jam penuh menggunakan kursi ini. Hal ini karena material yang digunakan dikenal berkualitas sehingga dapat menopang postur penggunanya dengan baik. 

Ulasan di atas bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang membutuhkan kursi kantor Informa. Pilihlah yang sesuai dengan budget dan desain yang disukai.

0 Response to "10 Rekomendasi Kursi Kantor Informa Yang Wajib Kamu Miliki"

Post a Comment