10 Merek Meja Makan Informa Terbaik dan Aman Sesuai Budget

Informa menjadi merek furniture yang banyak dicari untuk melengkapi perlengkapan rumah. Tak terkecuali ruang makan di mana Anda mungkin membutuhkan meja yang nyaman. Berikut ini akan diulas mengenai rekomendasi meja makan Informa yang berkualitas dan awet. 

Berbagai konsep rumah modern dan minimalis saat ini menggunakan meja makan yang tidak hanya unggul dalam fungsinya saja. Melainkan juga desainnya yang modern sehingga bisa disesuaikan dengan konsep rumah. Nah, meja makan Informa bisa menjadi solusinya.



10 Rekomendasi Meja Makan Informa Terbaik dan Aman Sesuai Budget

Ada banyak varian meja makan dari Informa yang bisa dipilih. Oleh karena itu, dibutuhkan ketelitian sebelum memilihnya. Sebaiknya pilih meja makan yang sesuai dengan budget, tidak terlalu mahal namun memberikan kualitas yang baik. 

Lalu, apa saja sepuluh rekomendasi meja makan merek Informa yang bisa menjadi pilihan. 

1. Maxxa Meja Makan




Kisaran Harga: Rp2.100.000

Meja makan keluaran Informa yang satu ini berwarna putih yang elegan. Ukurannya yang sebesar 150x90x75 cm ini cukup ideal untuk ditaruh di ruang makan. Meja makan ini menggunakan martial kaca dan metal dengan proses finishing point. 

Desainnya yang minimalis sangat cocok untuk melengkapi furniture di rumah hunian. Penggunaan kaca pada meja ini semakin menambah kesan elegan. Keberadaan meja ini akan memudahkan Anda dalam mendekorasi ruangan.

2. Halifax Meja Makan


Kisaran harga: 2.600.000

Meja makan Informa dengan dimensi sebesar 150x80x74 cm ini terbuat dari material rubber wood. Sedangkan finishing yang digunakan adalah walnut veneer. Meja makan ini memiliki tampilan elegan yang bagus untuk menikmati momen makan bersama keluarga. 

Warnanya yang coklat klasik cocok untuk konsep rumah minimalis. Ukurannya pun cukup proporsional untuk ukuran meja makan. 

3. Elsta Meja Makan Extendable


Kisaran harga: Rp7.150.000

Meja makan Informa yang satu ini berdimensi 160x90x76 cm. Material yang digunakan berupa stainless steel, MDF, dan kaca tempered. Tampilannya tampak modern dengan finishing menggunakan high gloss surface, brushed stainless steel, dan kaca tempered. 

Desain extendable ini membuat meja ini memiliki sisi yang bisa ditarik. Fitur ini membuat permukaan meja cenderung lebih panjang namun tidak terlalu memakan tempat. Meja ini dibuat dari material berkualitas sehingga tentunya awet dan tahan lama. 

4. Elise Meja Makan

Kisaran harga: Rp3.150.000

Meja makan ini memiliki dimensi sebesar 140x90x74 cm. Material yang digunakan berupa MDF dan solid wood. Finishing dengan high gloss surface membuatnya memiliki tampilan yang elegan dan modern. 

Dengan menggunakan meja makan Informa ini, momen bersantap makanan bersama keluarga pun akan lebih spesial. Desainnya yang minimalis dari meja ini juga sekaligus membawa suasanan natural pada interior ruangan. Anda bisa menggunakan kursi dengan desain senada agar tampilannya lebih menarik.

5. Marsela Set Meja Makan


Kisaran harga: Rp3.500.000

Jika Anda mencari set meja makan dengan harga terjangkau, produk dari Informa ini bisa menjadi pilihan. Produk ini terdiri dari satu meja dan empat kursi dengan desain yang bagus. Finishingnya menggunakan powder coating sehingga membuatnya lebih menarik. 

Adapun material yang digunakan adalah MDF dan ash veneer pada bagian permukaannya. Sementara itu, bagian kaki meja menggunakan kayu karet solid. Kursinya sendiri memanfaatkan dudukan busa dan kerangka solid kayu karet.

6. Neo Hamilton Meja Makan




Kisaran harga: Rp10.000.000

Rekomendasi meja makan dari Informa selanjutnya bertajuk Neo Hamilton. Desain meja ini relatif lebih modern dengan material yang berkualitas. Material yang digunakan di meja ini adalah MDF, tempered glass, dan stainless steel. 

Selain itu, finishing yang diterapkan adalah black painted glass, polished stainless steel, dan rubber wood veneer. Meja makan berdimensi 180x95x75 cm ini bisa menjadi yang tepat untuk memberikan nuansa baru di rumah. 

7. Manor Meja Makan




Kisaran harga: Rp1.300.000

Meja makan Informa yang satu ini memiliki desain yang ringkas dan harganya cukup terjangkau. Meja berukuran 80x75 cm ini terbut dari material metal, stone, dan kaca tempered. Sedangkan finishing yang digunakan berupa powder coating dan kaca tempered yang kuat. 

Meja makan ini akan memberikan rasa nyaman ketika menikmati momen bersantap bersama keluarga. Desainnya yang minimalis tidak akan memakan banyak tempat di rumah Anda. Selain itu, Anda juga bisa memadukannya dengan kursi dengan style senada. 

Dengan demikian, tampilan area makan pun tidak hanya fungsional saja. Namun juga berkesan stylish sehingga sangat cocok untuk berbagai konsep rumah. 

8. Melstone Meja Makan


Kisaran harga: Rp2.000.000

Meja makan berdimensi 160x80x75 cm ini memiliki bentuk yang ringkas namun tetap elegan. Jika Anda mencari meja makan yang awet dan menarik, tipe Melstone dari Informa ini bisa menjadi plihan yang tepat. 

Material yang digunakan berupa metal dan MDF yang diproses dengan teknologi canggih. Sedangkan untuk finishingnya sendiri, meja ini menggunakan teknik power coating dan melamin. Meja berdimensi 160x80x75 cm ini merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati momen makan bersama keluarga. 

Tidak hanya itu, permukaan meja ini juga cenderung halus karena teknik finishingnya yang modern. Lapisan melamin pun menambah kesan modern dan keawetan dari meja ini. 

9. Obelix Meja Makan




Kisaran harga: Rp1.899.000

Meja makan merek Informa yang satu ini tidak hanya menawarkan harga yang terjangkau. Namun keawetannya juga bisa diadu. 

Meja makan ini memiliki fitur extendable yang membuatnya bisa dipanjangkan. Meja berdimensi 120x80x76 cm ini memanfaatkan finishing dengan powder coating dan melamine. Selain itu, material MDF dan metal yang digunakan di dalamnya juga memberikan kesan tangguh dan awet. 

Meja ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi perlengkapan funiture yang ada di rumah. Terutama untuk ruagan makan yang membutuhkan sentuhan meja makan minimalis dan modern. Fitur extendable yang ada di meja ini juga bisa diperhitungkan. 

Materialnya yang berkualitas membuat Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan meja yang satu ini sebagai pilihan. Finishing dengan melamine dan powder coating di dalamnya membuat meja ini cocok untuk rumah dengan berbagai tema. 

10. Ashley Drewing Meja Makan



Kisaran harga: Rp6.500.000

Rekomendasi meja makan Informa yang terakhir ini bertajuk Ashley Drawing. Meja ini berwarna coklat klasik dengan ukuran dimensi 12x76x106 cm. Meja Informa ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi yang sedang mencari meja makan berbahan kayu. Finishing yang digunakan adalah teknik veneer tanpa merusak permukaan meja makan. 

Anda bisa menikmati momen bersantap makanan bersama keluarga dengan menyenangkan. Meja makan ini cocok untuk melengkapi kebutuhan meja makan di ruangan Anda. Meja ini simetris sekaligus kokoh sehingga menjadi daya tarik utama. 

Beberapa rekomendasi meja makan Informa di atas bisa menjadi pilihan bagi yang sedang membutuhkan furniture untuk ruangan makan. Anda bisa memilihnya sesuai selera dan budget yang dimiliki. Tidak perlu khawatir, rekomendasi meja makan merek Informa di atas umumnya bersifat awet dan tahan lama.

0 Response to "10 Merek Meja Makan Informa Terbaik dan Aman Sesuai Budget"

Post a Comment