Model dan Harga Pintu Besi untuk Rumah, Ruko, dan Garasi

Pintu besi menjadi salah satu jenis pintu yang cukup banyak diminati. Umumnya orang-orang banyak menaruh minat pada pintu besi karena kekuatan serta kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Pintu ini sangat bagus untuk menjaga keamanan hunian Anda dengan maksimal. 

Di samping itu, jenis pintu ini menawarkan banyak pilihan desain baik untuk interior dan eksterior rumah, ruko, ataupun untuk garasi. Tentunya pintu ini bukan hanya sekedar bagus guna meningkatkan keamanan di lingkungan bangunan, melainkan juga memiliki nilai estetik yang tinggi. 


Model Pintu Besi 

Pintu yang terbuat dari material besi ini sangat direkomendasikan untuk mempercantik hunian. Terutama hunian dengan tipe minimalis. Apalagi dengan model lipat yang tentunya tidak akan menyebabkan makan tempat. Selain itu, masih ada variasi pintu yang terbuat dari besi dalam jumlah cukup banyak. 

1. Pintu Lipat Besi Desain Minimalis 

Pintu Lipat Besi


Pintu lipat yang terbuat dari besi ini berdesain minimalis dan sangat cocok untuk hunian berkonsep minimalis. Pintu ini juga memiliki gaya modern dengan warna netral. Dengan menggunakan pintu lipat dari besi ini, maka hunian akan terkesan elegan sekaligus mampu mengalirkan udara dengan lancar. 

2. Pintu Lipat Besi Geser 

Pintu Besi dengan Lintasan L


Untuk interior hunian dengan tampilan kian modern dan berkelas, maka coba gunakan pintu lipat besi geser ini. Jangan lupa untuk memasang rel sebagai lintasan pintu dengan bentuk alphabet “L”. Hal ini bertujuan agar pintu tersebut bisa tetap berjalan.

3. Pintu Lipat Besi Harmonika 



Model pintu ini sangat cocok untuk ruko maupun garasi. Bentuknya tersusun dari banyak lembaran besi dengan ukuran yang tidak terlalu melebar. Pintu lipat besi harmonika sangat kokoh dan dapat dirapatkan menggunakan kunci untuk keamanan. 

4. Pintu Kawat Nyamuk 



Guna menghindari nyamuk tanpa menggunakan bahan kimia, maka Anda bisa memakai alternatif pintu kawat nyamuk. Pintu ini memiliki bingkai holow dengan ketebalan mencapai 2 mm dan dikenal ampuh untuk mencegah nyamuk masuk ke dalam rumah.  

5. Pintu Expanda 



Pintu Expanda terbuat dari kombinasi material yang kokoh dan tahan lama. Perpaduan material tersebut di antaranya besi holo, kawat expanda dan plat besi. Pintu ini bisa dipakai untuk keperluan indoor maupun outdoor ruangan. 

6. Pintu Kawat dari Besi Sliding Minimalis



Bagi penggemar elemen-elemen cantik nan minimalis untuk ditempatkan di dalam hunian kesayangan, maka bisa memilih model pintu ini. Pintu geser ini mempunyai tampilan cukup modern namun terkesan sederhana dengan sentuhan warna kalem. Material bingkai pintu ini ialah holow dengan ketebalan 2 mm. 

7. Pintu Tempa 



Pintu tempa dirancang guna menjadikan tampilan hunian Anda kian menarik. Di samping itu, pintu ini juga bisa menjadikan hunian Anda semakin aman. Tampilannya juga begitu sederhana sehingga sangat cocok bagi Anda yang gemar dengan ornamen simpel. 

8. Pintu Pagar Stainless



Pintu stainless ini direkomendasikan untuk memagari rumah dan menjadikan tampilan eksterior hunian semakin cantik sekaligus aman. Selain itu, kesan modern juga akan semakin terasa apabila Anda menempatkan pintu ini. 

9. Pintu Tempa Klasik 



Pintu tempa klasik tidak hanya memiliki material kokoh dan awet saja, melainkan juga model yang menarik. Anda bisa menerapkan pintu tempa ini pada hunian untuk menjadikan penampilan kian mewah dan sedap dipandang. Variasinya juga begitu banyak sehingga Anda bisa memilih sesuai keinginan. 

10. Pintu Besi Minimalis



Pintu dengan material utama besi ini mempunyai desain minimalis yang bagus diterapkan bagi hunian Anda. Cocok sekali digunakan pada rumah dengan konsep minimalis. Tentunya pintu dengan bahan besi bisa lebih awet ketimbang pintu yang terbuat dari kayu. 

Pintu ini sangat cocok ditempatkan di ruang tamu. Tampilannya yang cantik tentu akan memanjakan pasang mata pengunjung rumah Anda. Pintu yang mempunyai bingkai holow setebal 2 mm dengan isian besi nako sebesar 12 mm ini juga bisa dibuat dobel. 

12. Pintu Desain Jendela 



Pintu dari besi ini mempunyai jendela dengan ukuran sedang yang bisa menjadikan ruangan Anda kian terang. Pintu berdesain seperti ini sangat cocok digunakan untuk hunian dengan konsep Skandinavian baik untuk pintu bagian depan maupun menuju wilayah taman. 

13. Pintu Bermotif 

Bagi penggemar model futuristik, maka bisa coba memilih pintu ini untuk diterapkan pada hunian Anda. Pintu cantik ini tidak hanya cantik dilihat saja melainkan juga mampu memberikan sentuhan modern ke dalam ruangan. Perpaduan warna asli besi dan tembaga dari pintu ini terlihat sangat mengagumkan. 


Harga Pintu Besi untuk Rumah, Ruko dan Garasi 

Pintu dengan material pembuat dasar dari besi ini sangat bagus untuk rumah, ruko maupun garasi. Anda dapat menjumpainya di berbagai toko offline maupun online dengan sangat mudah. Harganya juga sangat bervariasi bergantung dengan model yang ditawarkan. 


No.

Model Pintu

Harga Pintu (meter)

1.

Pintu Lipat Besi Desain Minimalis

Rp.800.000,00

2.

Pintu Lipat Besi Geser

Rp.1.500.000,00

3.

Pintu Lipat Besi Harmonika

Rp.1.700.000,00

4.

Pintu Kawat Nyamuk

Rp.2.800.000,00

5.

Pintu Expanda

Rp.3.500.000,00

6.

Pintu Kawat dari Besi Sliding Minimalis 

Rp.2.750.000,00

7.

Pintu Tempa

Rp.1.750.000,00

8.

Pintu Pagar Stainless

Rp.2.700.000,00

9.

Pintu Tempa Klasik

Rp.2.750.000,00

10.

Pintu Besi Minimalis 

Rp.1.300.000,00

11.

Pintu Desain Jendela

Rp.2.500.000,00

12.

Pintu Bermotif

Rp.2.500.000,00


Model pintu yang terbuat dari material besi sungguh begitu banyak. Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan seperti untuk rumah, ruko maupun garasi. Harganya juga begitu terjangkau dan ramah dompet. Untuk mendapatkan pintu impian Anda, maka bisa melalui cara offline maupun online.

2 Responses to "Model dan Harga Pintu Besi untuk Rumah, Ruko, dan Garasi"