Mengapa Sebaiknya Pilih Ukuran Kasur Nomor 2? Ini Jenis Bahannya yang Bikin Tidur Tambah Nyenyak

Kasur merupakan fasilitas untuk kebutuhan tempat tidur. Ukuran kasur yang tepat dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Kasur yang umum dipakai oleh masyarakat adalah kasur dengan ukuran nomor 2 atau biasa dikenal dengan kasur Queen.

Ukuran kasur nomor 2 adalah 160x200 atau di atas kasur single dan di bawah kasur king. Jenis ukuran kasur ini tersedia dalam banyak pilihan variasi produk dari berbagai merek kasur yang berbeda. 

Masyarakat seringkali merasa bingung ketika harus memilih kasur nomor 2 yang sesuai dengan kebutuhannya, hal ini disebabkan kasur nomor 2 memiliki banyak jenis bahan material penyusunnya dengan berbagai merknya.


Seberapa Sih Ukuran Kasur Nomor 2 Itu?


Kira-kira ukuran kasur nomor 2 ini sebarapa, sih? Nah, bagi Anda yang sedang mencari kasur yang bisa digunakan untuk tidur 2 orang, maka jenis ukuran kasur nomo 2 ini yang paling cocok.

Ukuran kasur ini paling tepat digunakan untuk mereka yang baru saja menjadi pasangan pengantin baru. Jika nanti sudah memiliki anak, bisa memilih ukuran kasur di atasnya seperti kasur king yang berukuran 180x200. 


Ukuran Kasur Nomor 2 Untuk Kamar Ukuran Berapa?




Mungkin banyak yang bertanya-tanya, ukuran kasur nomor 2 ini cocok untuk kamar ukuran berapa. Karena ukuran kasur nomor 2 ini adalah 160x200 yang cukup ringkas maka membuatnya lebih cocok untuk kamar dengan ukuran yang terbatas, misalnya 3m x 3m. 

Dengan ukuran kamar 3x3 tersebut Anda masih bisa memasukkan lemari berukuran sedang, menaruh meja nakas, dan juga satu perabot kamar tidur lainnya.



Mengapa Sebaiknya Memilih Ukuran Kasur No 2?


1. Ukuran Kasur Nomor 2 Pas dan Cocok untuk Ukuran Kamar Pada Umumnya

Alasan pertama mengapa Anda sebaiknya memilih ukuran kasur nomor 2 adalah karena lebih aman. Artinya, ukuran ini bisa dipakai untuk single ataupun dua orang, dan juga tidak terlalu besar. Meskipun begitu, kasur ini masih memiliki ruang gerak yang nyaman untuk digunakan dua orang.

Karena itu ukurannya yang pas ini membuat jenis kasur ini disebut juga dengan istilah kasur compact.


2. Tersedia Banyak Pilihan Merk dengan Material yang Beragam





Banyaknya minat masyatakat untuk menggunakan kasur ukuran nomor 2 ini membuat produsen kasur berlomba-lomba untuk memproduksi kasur nomor 2 dengan bahan material yang beragam. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Berbagai motif menarik juga bisa Anda pilih sesuai dengan selera. 

Adapun 6 pilihan baahan material kasur nomor 2 yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, yaitu:


  • Kasur ukuran no 2 yang menggunakan pegas dan busa.
  • Kasur Orthopedic yang ccok untuk menjaga kesehatan tulang belakang. 
  • Kasur Lateks 100% yang terbuat dari karet alam yang membuat kualitas tidur semakin baik karena ramah lingkungan .
  • Kasur Memory Foam yang terbuat dari material busa viscoelastic. Bahan kasur ini mampu menyerap panas dan memiliki tesktur lembut sehingga penggunaanya semakin nyaman ketika tidur.
  • Kasur Hybrid ukuran no 2 ini mengombinasikan material pegas besi berulir anti korosif dengan material PU foam berkualitas premium. Karena pada bagian atas kasur dilapisi dengan super soft foam dan plain knitted fabric yang lembut membuat jenis kasur ini tidak akan mengeluarkan suara yang berisik loh.
  • Kasur kapuk ukuran no 2 merupakan jenis kasur yang banyak digunakan tempo dulu mungkin sebagian orang saat ini juga masih menggunakannya. Untuk kenyamanan, kasur ini harus sering-sering dijemur. Harganya yang murah menjadi alasan banyak orang masih menggunakannya.

3. Harga Lebih Murah

Ukuran kasur nomor 2 yang ideal dan banyak peminatnya ini membuat harganya masih terjangkau. Jika dibandingkan kasur king dan extra king, kasur ini relatif lebih murah dan ekonomis. 

Harganya berkisar 2-3 jutaan Anda sudah bisa membawa pulang. Sebaiknya pilihlah kasur nomor 2 yang dijual dengan menawarkan ada garansinya. Dengan begitu, ketika ada kerusakan, Anda bisa mengajukan klaim garansi dan dapat diganti dengan yang baru.



Itulah penjelasan mengenai ukuran kasur nomor 2, bahan materal, dan ukuran kamar yang cocok untuknya. Jenis bahan material kasur nomor 2 yang tepat akan membuat kualitas tidur pengguna menjadi lebih baik dan nyaman. Untuk itulah, memilih bahan kasur nomor 2 menjadi hal yang paling penting.

0 Response to "Mengapa Sebaiknya Pilih Ukuran Kasur Nomor 2? Ini Jenis Bahannya yang Bikin Tidur Tambah Nyenyak"

Post a Comment