Yuk Telisik Bagian Dalam dari Apartemen Trump Tower Milik Donald Trump! Segini Harganya

Sebagai seorang pebisnis, Donald Trump tidak ketinggalan memiliki bisnis properti yang tersebar di seluruh dunia. Salah satu yang paling terkenal adalah Trump Tower, sebuah apartemen yang memiliki 238 unit kondominium.

Trump Tower tersebut berlokasi di jalan tersebut di Manhattan, New York. Donald Trump dan istrinya juga diketahui bertempat tinggal di sebuah penthouse Trump Tower sebelum akhirnya menjadi presiden Amerika Serikat dan tinggal di Gedung Putih. 

Di tower setinggi 68 lantai ini, Trump menempati penthouse yang berada di 3 lantai teratas, lantai 66, 67 dan 68, bersama istrinya Melania Trump dan putranya Barron Trump.

Apartemen ini dirancang oleh seorang arsitektur bernama Angelo Donghia dengan gaya Louis XIV. Dengan desain interior elegan, dilapisi dengan emas 24 karat, dan didekorasi dengan marmer, pantas saja jika harga sewa apartemen Trump Tower ini bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah per bulannya. 



Interior penthouse Donald Trump


Interior pernthouse Trump Tower didesain dengan aksen emas 24 karat pada tiap-tiap dinding dan plafonnya. Lampu dan vas bunga di ruangan ini juga turut menambah kesan mewah di setiap sudut ruangan.

Jika dilihat lebih detail lagi, interior pada apartemen ini mengadopsi beberapa gaya desain, yaitu:

  1. Seni klasik yang didominasi dengan perunggu Eros dan Psyche. Gaya desain ini menceritakan kisah cinta Yunani yang hebat, dan Apollo yang dipimpin oleh Aurora, dewi Yunani fajar.
  2. Dekorasi dipengaruhi gaya rococo atau gaya klasik Prancis yang terkenal di abad ke-18 dengan aneka detil ornamen bunga dan sulur, serta lekukan-lekukan rumit pada ujung kolom atau tiang. 
  3. Furnitur bergaya Louis XV diaplikasikan pada beberapa furniture seperti meja dan kursi dengan kaki-kaki melengkung, penuh dengan detil, dan berwarna emas. Selain itu juga terlihat dari seni rupa atau artwork seperti patung antik.




Isi Penthouse Apartemen Donald Trump


Gedung apartemen Trump Tower berada di pusat kota dengan pemandangan indah yang menghiasi kota Manhattan dan Central Park. Apartemen ini sangat dekat dari Midtown East yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan papan atas dunia seperti Harry Winston, Bergdorf Goodman, Tiffany and Co. dll.

Adapun isi penthouse yang ditinggali oleh Donald Trump beserta keluarganya di Trump Tower yang berdiri berdiri megah di kawasan New York Fifth Avenue ini adalah:


1. Ruang kerja



Ruang kerja penthouse Trump Tower ini didesain dengan kaca-kaca besar yang membuat penghuninya betah berlama-lama saat bekerja. Pekerja bisa menyaksikan pemandangan yang indah dari sudut-sudut di kota Manhattan dari ketinggian.


2. Ruang tamu



Ruang tamu dari penthouse Trump Tower ini  menawarkan pemandangan Central Park yang dilengkapi dengan dekorasi yang luar biasa. Para tamu akan disambut dengan pintu depan yang terbuat dari emas dan berlian. 

Di dalam ruangan ini tersaji pemandangan yang benar-benar mempesona baik mulai dari lantai hingga bagian langit-langitnya.

Plafon atau langit-langitnya dilukis dengan tokoh-tokoh mitos Yunani klasi dan beberapa sentuhan yang sederhana seperti gambar awan, dsb.

Sebuah lampu kristal menambah keindahan selain daripada berfungsi sebagai penerangan. Lampu kristal ini berada tepat di atas meja nan mewah.



3. Ruang keluarga


Masih tetap sama dengan ruangan lainnya, ruang makan di penthouse Trump Tower ini juga mengusung tema arsitektur Rococo. Di dalam pengaplikasian pada ruang keluarga, desain yang digunakan berupa elemen dekoratif yang mengkombinasikan kurva dan kurva counter, serta bentuk asimetris yang berdasarkan bentuk C dan S.

Dekorasi pada bagian tiang menampilkan bunga, bunga, daun dan tanaman merambat. Disisi lain, diletakkan juga patung dengan bentuk malaikat yang menggambarkan pesona daerah Timur.

Kursi-kursi yang digunakan juga terinspirasi oleh Louis XIV.



4. Ruang makan



Ruang makan Trump Tower cukup luas. Bisa digunakan untuk acara besar yang mengundang banyak tamu. Pada ruang jamuan ini lebih mengedepankan pada penggunaan material alam, seperti menggunakan eleman kayu untuk dinding dan meja makannya.



Harga Sewa Apartemen Trump Tower



Harga sewa satu kamar di Trumo Tower dibanderol dengan harga USS5.250 atau sekitar nyaris Rp80 juta per bulan. Dengan harga tersebut, pelanggan sudah bisa menikmati beberapa fasilitas seperti penjagaan keamanan yang ketat. 

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk merasakan apartemen yang pernah ditinggali oleh orang nomor satu Negeri Paman Sam ini?

0 Response to "Yuk Telisik Bagian Dalam dari Apartemen Trump Tower Milik Donald Trump! Segini Harganya"

Post a Comment