Anda Sarjana Hukum? Dibutuhkan 3 Staff Pendukung di LKPP

Dalam rangka mendukung tugas unit kerja Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus LKPP tahun anggaran 2016 membuka proses rekrutmen Staf Pendukung untuk lulusan S1 Sarjana Hukum. Adapun uraian kegiatan atau jobdesc nya sebagai berikut:



POSISI
KUALIFIKASI
URAIAN PEKERJAAN
Staf Pendukung kegiatan Pendampingan Penyusunan Peraturan/ Pedoman/Dokumen Pengadaan di Bidang Khusus (1 orang)

  • Gaji Maksimal Rp4.200.000,- (termasuk kewajiban pajak dan lainnya)
  • Kode Posisi: SP01

  1. Pria/ Wanita
  2. Usia Min. 20 Tahun Maks. 30 Tahun
  3. Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan)
  4. S1 Hukum dari Universitas Akreditasi Min. B
  5. IPK. Min. 2.75
  6. Menguasai Ms. Office
  7. Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  8. Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
  9. Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
  10. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  11. Mampu bekerja sesuai dengan target
  12. Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya

  1. Mengumpulkan dan menelaah peraturan terkait pengadaan barang/jasa di Desa, BUMN, BUMD, BLU, BLUD, PTNBH dan lain-lain termasuk pengadaan barang/jasa pemerintah.
  2. Membuat notulen pelaksanaan kegiatan pendampingan.
  3. Membantu penyusunan laporan akhir tahun kegiatan
  4. Menyusun database pelaksanaan kegiatan pendampingan
  5. Membantu pelaksanaan kegiatan pada unit kerja, seperti :
  1. menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat;
  2. melakukan/menjalin komunikasi dengan stakeholder/partner unit kerja pada lembaga/ instansi lain negeri/ swasta;
  3. membantu persiapan rapat, seperti: konsumsi, kelengkapan rapat, absensi, honorarium (apabila ada narasumber dari luar), dll;
  4. Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja;
  1. Mendokumentasikan laporan kegiatan.
Staf Pendukung kegiatan Pedoman Pengadaan Barang/Jasa sesuai Amanat Regulasi (1 orang)

  • Gaji Maksimal Rp4.200.000,-(termasuk kewajiban pajak dan lainnya)
  • Kode Posisi: SP02

  1. Pria/ Wanita
  2. Usia Min. 20 Tahun Maks. 30 Tahun
  3. Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan)
  4. S1 Hukum dari Universitas Akreditasi Min. B
  5. IPK. Min. 2.75
  6. Menguasai Ms. Office
  7. Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  8. Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
  9. Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
  10. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  11. Mampu bekerja sesuai dengan target
  12. Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
  1. Mengumpulkan dan menelaah peraturan terkait pengadaan barang/jasa pemerintah dan peraturan pengadaan lain yang bersifat khusus sesuai amat regulasi (seperti: Migas, Pertahanan Keamanan, Pengadaan Luar Negeri dan lain-lain).
  2. Membuat notulen pelaksanaan kegiatan pendampingan.
  3. Membantu penyusunan laporan akhir tahun kegiatan.
  4. Menyusun database pelaksanaan kegiatan pedoman pengadaan barang/jasa sesuai amanat regulasi.
  5. Membantu pelaksanaan kegiatan pada unit kerja, seperti :
  1. menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat;
  1. melakukan/menjalin komunikasi dengan stakeholder/partner unit kerja pada lembaga/ instansi lain negeri/ swasta;
  1. membantu persiapan rapat, seperti: konsumsi, kelengkapan rapat, absensi, honorarium (apabila ada narasumber dari luar), dll;
  1. Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja;
  1. Mendokumentasikan laporan kegiatan.



Staff pendukung Bidang Hukum kegiatan Penyusunan Peraturan Perundang-Undangan Pengadaan Barang/Jasa di Bidang Khusus (1 orang)
  • Kode Posisi: SH01

  1. Pria/ Wanita
  2. Min. S1 Hukum/ Hukum Bisnis dari Universitas Akreditasi Min. B
  3. Pengalaman Min. 2 (dua) Tahun di bidang hukum (Diutamakan yang memiliki pengalaman melakukan tugas analisis peraturan perundang-undangan dan/atau membuat drafting peraturan perundang-undangan)
  4. Usia Min. 20 Th. Maks. 30 Tahun
  5. IPK. Min. 2.75
  6. Menguasai Ms. Office
  7. Mampu berbahasa Inggris (tulis dan lisan);
  8. Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
  9. Memiliki Interpersonal skill yang baik
  10. Memiliki kemauan untuk belajar dan bekerja sesuai target
  11. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  12. Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
  1. Mengidentifikasi dan menganalisis permasalahan pada peraturan perundang-undangan terkait Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha, termasuk peraturan perundang-undangan setiap sektor.
  2. Melakukan legal drafting atas draft peraturan perundang-undangan pengadaan Badan Usaha Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha.
  3. Membantu pelaksanaan kegiatan pada unit kerja, seperti :
  1. menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat terkait penyusunan peraturan perundang-undangan Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha; dan
  2. membantu persiapan rapat, seperti: menyiapkan bahan/materi rapat, menyiapkan kelengkapan administrasi rapat termasuk membantu menyiapkan undangan dan mengirim undangan rapat;
  1. Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.

 
Tata cara pengiriman dokumen lamaran:
  1. Dokumen lamaran terdiri dari Surat Lamaran (dengan menyebutkan gaji dan posisi yang diminati), CV, Foto (3x4 berwarna), Ijazah, Transkrip Nilai dan Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
  2. Lamaran dikirimkan melalui email:  direktoratkhusus@yahoo.co.id dengan subject “Lamaran_(kode posisi)” paling lambat tanggal 31 Desember 2015 jam 12.00 WIB.
  3. Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi.
  4. Hanya peserta yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang pada tahap selanjutnya.
  5. Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Januari 2016.

0 Response to "Anda Sarjana Hukum? Dibutuhkan 3 Staff Pendukung di LKPP"

Post a Comment