8 Pilihan Merk Handle Pintu Rumah yang Bagus



Pintu rumah menjadi salah satu elemen penting yang memberikan kesan pertama bagi pengunjung. Salah satu bagian penting pada pintu rumah adalah handle pintu. 

Handle pintu tidak hanya berfungsi sebagai alat buka dan tutup pintu saja, akan tetapi juga bisa digunakan untuk memberikan kenyamanan pada penghuni rumah. Handle pintu yang mudah digenggam dan tidak licin bisa membantu penghuni rumah untuk membuka dan menutup pintu dengan lebih mudah.

Memilih handle pintu yang tepat dapat memperkuat kesan rumah Anda secara keseluruhan. Saat ini, banyak merk handle pintu rumah yang bagus tersedia di pasaran, masing-masing dengan keunikan dan kelebihannya sendiri. 


8 Pilihan Merk Handle Pintu Rumah yang Bagus


Pemilihan gagang pintu yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan sangat penting untuk meningkatkan kualitas pintu rumah. Berikut adalah beberapa rekomendasi merk handle pintu rumah yang bagus dan minimalis banyak digemari oleh masyarakat.




1. Lever Handle Pintu


Salah satu rekomendasi merk handle pintu rumah terbaik dan paling bagus adalah Lever Handle Pintu.

Lever Handle Pintu merupakan handle pintu rumah yang sudah dirancang lebih tahan gores, tahan karat, dan warnanya tidak mudah berubah. Produk ini sudah melewati tiga kali pelapisan, yakni rose gold, satin nikel, dan gold. Hal ini membuat handle pintu rumah Lever Handle Pintu sangat cocok untuk rumah minimalis atau rumah dengan gaya modern.

Tidak hanya tampilan yang modern, produk ini juga dilengkapi dengan kunci khusus untuk meningkatkan keamanan pintu rumah. Dengan pemakaian handle pintu rumah Lever Handle Pintu, Anda tidak perlu khawatir dengan masalah keamanan pintu rumah Anda.


2. Solid Cylindrical Lockset C601X400N


Solid Cylindrical Lockset memiliki dua jenis kunci, yaitu kunci tombol dan kunci biasa. Jika Anda malas untuk memutar pada kunci biasa, maka Anda dapat menekan kunci tombol untuk mengunci pintu. Produk ini sangat praktis dan nyaman untuk digunakan, terutama untuk kamar mandi atau kamar tidur.

Bahan yang digunakan pada Solid Cylindrical Lockset adalah stainless steel, yang memiliki ketahanan yang baik terhadap goresan dan korosi. Produk ini juga memiliki kelebihan dalam hal keamanan, karena terbuat dari bahan yang tahan terhadap benda tajam atau alat yang digunakan untuk membuka pintu secara paksa.


3. Handle Pintu Bardi


Bardi, salah satu brand teknologi smart home terkemuka, memiliki produk pintu otomatis yang bisa Anda pertimbangkan, yaitu Bardi Smart Door Lock.

Bardi Smart Door Lock memiliki kelebihan dalam hal integrasi dengan aplikasi Bardi. Melalui aplikasi ini, Anda dapat mengontrol pintu rumah dari jarak jauh, baik untuk membuka atau mengunci pintu. Produk ini juga tahan terhadap cuaca, dengan IP rating IP54 yang membuatnya tahan terhadap air dan debu.

Dalam hal daya, Bardi Smart Door Lock menggunakan baterai AA sebanyak 4 buah, yang tergolong hemat dan memiliki notifikasi untuk level baterai yang tersedia. Sehingga, Anda dapat memantau tingkat daya baterai pada produk ini agar dapat memastikan keamanan pintu rumah tetap terjaga.

Pilihan warna yang beragam pada Bardi Smart Door Lock juga membuatnya mudah untuk disesuaikan dengan tampilan pintu rumah Anda. Desainnya yang minimalis dan elegan membuat produk ini cocok digunakan pada pintu rumah dengan desain modern atau klasik.


3. Handle Paloma Moneta


Merk handle pintu rumah yang bagus selanjutnya yang bisa menjadi pertimbangan adalah Handle Paloma Moneta. Gagang pintu rumah dari Paloma Hardware ini memiliki bentuk setengah lingkaran, sehingga lebih mudah dibuka dan memiliki ukuran 10 cm. Bahan yang digunakan adalah stainless steel SUS 304, yang membuatnya tahan lama dan tidak mudah rusak.

Keunggulan dari gagang pintu rumah Paloma Hardware adalah jenis recessed, yang cocok untuk digunakan pada pintu geser atau sliding door. Selain itu, dilengkapi dengan kunci dan recessed berdiameter 10 cm, sehingga memberikan keamanan yang lebih pada rumah.


4. Nobleza Handle Prime Series Pollux


Keempat, merk handle pintu rumah yang bagus dan bisa Anda pertimbangkan adalah Nobleza Handle Prime Series Pollux. Produk ini memiliki desain yang tumpul dan halus sehingga membuatnya mudah untuk dibuka tanpa merasa kesakitan pada tangan. Handle pintu rumah ini mudah dibersihkan karena terbuat dari stainless pada bagian tuas dan bagian body menggunakan bahan dari brass dan stainless juga seperti pada tuasnya.


6. Dekkson – Pull Handle Deluxe PH

Dekkson merupakan brand asal Indonesia yang telah dikenal luas di Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara. Produk-produk Dekkson terkenal dengan kualitasnya yang baik dan desain yang modern. Handle pintu rumah minimalis dari Dekkson bisa menjadi pilihan yang tepat untuk meningkatkan kualitas pintu rumah Anda.

Type handle pintu yang cukup laris di pasaran dari produk Dekkson adalah Pull Handle Deluxe PH. Produk ini cocok dipadukan dengan pintu kayu atau pintu kaca, sehingga bisa memberikan kesan modern pada rumah Anda. Handle pintu ini dilengkapi dengan kunci untuk meningkatkan keamanan rumah.


7. Kwikset Polo Knob Bed


Handle pintu rumah Kwikset Polo Knob Bed menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam mengunci pintu rumah. Dengan desain yang simpel dan elegan, handle pintu rumah ini akan memberikan sentuhan modern pada rumah Anda.


Salah satu keunggulan dari Kwikset Polo Knob Bed adalah kemudahan penggunaannya. Anda tidak perlu repot memutar kunci seperti handle pintu rumah pada umumnya. Cukup dengan memutar tonjolan yang terdapat pada gagang tersebut untuk mengunci pintu. Keuntungannya, hanya orang yang berada di dalam ruangan saja yang dapat membuka pintu karena tonjolan hanya terdapat pada sisi ruangan.


Kwikset Polo Knob Bed hadir dengan bahan dasar zinc alloy dan dilengkapi dengan kunci sebagai sistem keamanannya. Diameter pada handle pintu rumah ini sekitar 4,74 cm, sehingga dapat digunakan dengan nyaman oleh siapa saja. Selain itu, desainnya yang simpel namun elegan menjadikan handle pintu rumah ini cocok untuk segala jenis interior rumah Anda.


8. Evomab Classic Series 2.07 AB


Banyak merk handle pintu rumah yang bisa dipilih, dan rekomendasi terakhir dari kami adalah Satya Group - Evomab Classic Series 2.07 AB.

Merk handle pintu rumah yang bagus ini memiliki desain klasik yang sangat indah dan elegan. Gagang pintu terbuat dari kayu dengan ukiran yang halus dan terdapat bentuk layaknya sebuah jam pasir pada bagian dalamnya. Desain yang klasik dan unik ini akan memberikan kesan yang berbeda dan menarik pada rumah Anda.

Tentunya keamanan menjadi hal yang sangat penting dalam memilih handle pintu rumah. Evomab Classic Series 2.07 AB telah dilengkapi dengan kunci sebagai sistem keamanannya. Anda tidak perlu khawatir karena handle pintu rumah ini memberikan keamanan dan privasi yang optimal bagi penghuninya.

Ukuran handle pintu rumah ini ada dua, yaitu medium (42 cm) dan large (56 cm), sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan ukuran pintu pada rumah Anda. Selain itu, handle pintu rumah ini juga sangat mudah dipasang dan tahan lama sehingga bisa menjadi investasi jangka panjang bagi rumah Anda. 

0 Response to "8 Pilihan Merk Handle Pintu Rumah yang Bagus"

Post a Comment