8 Apartemen dan Rumah Cristiano Ronaldo Di Sejumlah Negara

Sebagai pemain sepak bola termahal di dunia, Cristiano Ronaldo memiliki sejumlah kekayaan yang kemudian banyak diinvestasikan di dunia properti baik itu rumah maupun apartemen. Rumah Cristiano Ronaldo sendiri memiliki setidaknya 8 rumah dan apartemen yang tersebar di berbagai kota, mulai dari Madrid (Spanyol), Lisbon (Portugal), hingga New York (Amerika Serikat). 

Sumber kekayaan Cristiano Ronaldo tidak hanya sebatas dari penampilannya di lapangan, namun juga didapatkan ketika menjadi bintang iklan atau brand ambassador produk-produk terkenal di dunia.

Tak ayal, dengan sumber penghasilan yang 'wah' tersebut membuat CR7 ini memiliki sejumlah rumah mewah tidak hanya di kota kelahirannya, namun juga di kota-kota metropolitan di sejumlah negara.




8 Rumah dan Apartemen Cristiano Ronaldo


Dengan harta kekayaan yang bisa dibilang tidak habis 7 turunan dan sempat berpindah-pindah dari klub sepakbola satu ke klub sepakbola lainnya, rumah-rumah milik CR7 berada di sejumlah kawasan elit di sejumlah negara, yaitu:

1. Rumah dan Apartemen di Portugal




Kelahiran Portugal, sudah pasti suami dari Georgina Rodriguez ini  memiliki rumah di kampung halamannya. Rumah mewahnya beradai di kawasan Greges, Portugal. Bahkan rumah mewah tak kalah megah lainnya berdiri di wilayah Quinta da Beloura Sintra, Portugal. Kedua rumah tersebut bisa dibilang menjadi rumah favorit bagi dirinya dan keluarganya.

Masih di Portugal, selain rumah, Cristiano Ronaldo juga didapati memiliki apartemen di kota Lisbon. Apartemen ini dibeli Ronaldo pada tahun 2019 dengan harga 7 juta euro atau setara dengan Rp106 miliar. 

Selain apartemen, Ronaldo juga mempunyai flat di kota Lisbon, tepatnya di kawasan Rua Castilho. 


2. Rumah Cristiano Rondaldo di Inggris




Sempat bermain di Manchester United selama enam tahun, Ronaldo juga didapati memiliki rumah mewah di negeri Kerajaan Ratu Elizabeth tersebut. Rumah mewahnya itu terletak di kawasan elit yang saat itu dibanderol dengan harga sekita 3,85 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 70,8 miliar.

Dengan harga yang fantastis tersebut, tak ayal rumah ini dilengkapi dengan beragam fasilitas mulai dari kolam renang, tempat gym, sampai ruangan studio multimedia. 

Rumah Cristiano Rondaldo di Inggris sangat luas dengan memiliki kamar tidur berjumlah 5 buah. Ornamen keramik dari granit yang mahal menghiasi tiap sudut rumah ini. Begitu juga dengan furnitur yang ada di dalamnya.

3. Rumah CR7 di Spanyol




Rumah Cristiano Ronaldo berikutnya adalah berada di Somosaguas. Alasan pembelian rumah ini karena CR7 sempat bermain di klub Real Madrid, Spanyol. 

Rumah ini memiliki berbagai macam fasilitas kelas wahid layaknya di hotel paling mewah di dunia. Harga rumah ini dibelinya dengan 48 juta pound atau setara dengan sekitar Rp 826 miliar.


4. Rumah CR7 di La Finca


Tak hanya di kawasan Somosaguas, CR7 juga memiliki rumah di La Finca Spanyol, sebuah lingkungan di utara Madrid. Banyak pemain pesepak bola lainnya yang memiliki rumah di kawasan ini, sebut saja Gareth Bale, Diego Simeone, Eden Hazard, Toni Kroos, dan Zinedine Zidane.

Jika main tebak-tebakan, siapakah yang mempunyai rumah paling luas di kompleks tersebut? Tentu saja CR7.

5. Rumah Cristiano Ronaldo di Italia



Di kota Turin, Italia, Ronaldo pernah tinggal di sana untuk memperkuat klub Juventus. Dikabarkan Ronaldo membeli rumah di Negeri Pizza tersebut. Namun, sebelumnya ia tinggal di sebuah villa di daerah Kota Turin dengan pemandangan bukit yang indah,

Bahkan, villa tersebut  dikabarkan memiliki biaya sewa 672 juta dalam sehari.


6. Apartemen Cristiano Rondaldo di Madeira



Sebagai bentuk cintanya kepada Ibu, Ronaldo membelikan blok apartemen mewah tujuh lantai di Funchal. Apartemen ini diperuntukkan sebagai tempat tinggal bagi ibunda tercintanya, yaitu Maria Dolores Aveiro. 


7. Rumah Cristiano Ronaldo di Marbella


Sementara di wilayah Costa del Sol, tepatnya di Marbella, Ronaldo memiliki mansion mewah yang biasa digunakan oleh keluarganya saat liburan. Bnayak para pemain sepak bola kelas dunia yang memiliki rumah di kawasan ini.

Di sana, sejumlah rumah mewah berderet di sepanjang kompleks dengan dilengkapi kolam renang canggih.


8. Kondominium Trump Tower



Properti Ronaldo yang terakhir yang dimilidki oleh Ronaldo dan istrinya berada di kawasan Manhattan, New York, Amerika Serikat. Di kota yang tak pernah mati tersebut,  CR7 membeli kondominium 3 kamar di Trump Tower. Desain interior dan perabotan di dalamnya tampak klasik, elegan dan mewah.

0 Response to "8 Apartemen dan Rumah Cristiano Ronaldo Di Sejumlah Negara"

Posting Komentar