7 Merek Kursi Lesehan Terbaik Lengkap dengan Harganya

Kursi lesehan atau kursi lantai merupakan salah satu jenis kursi yang tidak memiliki kaki. Beberapa aplikasi berbelanja online menyebut kursi ini dengan penyebutan kursi malas. Selain ringkas dan praktis, kursi malas ini juga menawarkan kenyamanan karena memiliki sandaran yang kokoh. Desain kursi lesehan juga cukup beragam sehingga cocok digunakan untuk melengkapi interior Anda.

Tertarik untuk menemukan produk kursi lesehan yang paling sesuai? Di bawah ini Anda akan menemukan beragam rekomendasi kursi lantai terbaik yang pastinya cocok untuk memenuhi kebutuhan Anda. Mulai dari produk lokal hingga luar negeri, temukan pilihan terbaik di bawah ini.




7 Merek Kursi Lesehan Terbaik

Ada banyak sekali pilihan kursi lesehan yang tersedia di pasaran. Sayangnya hanya sedikit yang benar-benar menawarkan kualitas dan kenyamanan yang Anda butuhkan. Demi mempermudah pencarian Anda, simak rekomendasi merek kursi lesehan terbaik berikut ini.

1. Bestway



Kursi lesehan dari Bestway ini cocok untuk menemani waktu bersantai Anda. Terbuat dari bahan yang lembut, kursi ini mampu membuat Anda lebih nyaman dan rileks. Selain itu, desain yang ringkas dan portabel membuatnya mudah cocok digunakan di mana saja, baik di dalam maupun luar ruangan.

Tidak seperti produk lainnya, kursi lantai Bestway tidak menggunakan busa. Sebelum digunakan, pastikan untuk memompa kursi terlebih dahulu. Sesuaikan tekanan angin dengan kebutuhan Anda.

Setelah selesai, cukup kempiskan kemudian lipat dan simpan di tempat yang aman. Jadi kursi ini tidak memakan banyak tempat di ruangan Anda.

Harga: Rp 415.000

Ukuran: 165 cm x 84 cm x 79 cm

2. Fyu Tech




Fyu Tech menghadirkan kursi lesehan dengan desain yang cukup unik. Perpaduan antara desain ergonomis dengan bantalan yang empuk mampu memberikan kenyamanan ekstra bagi Anda, bahkan ketika duduk berjam-jam.

Baca juga: Mengenal Konsep Ergonomik K3

Terlebih lagi produk ini hadir dengan sandaran pendek yang mampu menopang pinggang dengan lebih baik. Bagi Anda yang ingin belajar atau bekerja dengan lebih nyaman, Fyu Tech bisa jadi pilihan tepat untuk menemani Anda.

Selain desain yang elegan serta tingkat kenyaman yang tidak perlu diragukan, kursi lipat ini juga tergolong ringkas. Jika sedang tidak digunakan, Anda bisa melipat dan menyimpannya di mana saja.

Harga: Rp 651.000

Ukuran: 73 cm x 50 cm

3. Togawa Chair Glowood

Togawa merupakan salah satu merek kursi lesehan terbaik yang sayang untuk dilewatkan. Didesain dengan sandaran tinggi dan dibekali dengan busa tebal, produk ini sangat nyaman digunakan untuk bersantai, belajar, maupun bekerja.

Menariknya, kursi ini memiliki fitur tilting yang memungkinkan Anda untuk mengatur tingkat kemiringan. Tersedia enam tingkat kemiringan antara 80 derajat hingga 160 derajat. Jadi kursi ini sangat cocok untuk menemani Anda saat di rumah.




Harga: Rp 510.000

Ukuran: 100 cm x 46 cm x 9 cm

4. Soleil


Terbuat dari bahan micro fiber dan kulit sintetis, merek kursi lesehan Soleil ini cocok digunakan untuk bersantai bersama keluarga. Produk ini dilengkapi dengan sandaran kepala yang dapat ditekuk sehingga dapat disesuaikan dengan posisi kepala Anda saat duduk.

Selain itu, posisi sandaran kursi juga dapat diatur sehingga memberikan kenyamanan ekstra. Menghadirkan desain yang dapat dilipat, kursi lesehan ini sangat praktis untuk dibawa ke mana saja dan tidak memakan tempat ketika disimpan.

Harga: Rp 385.000

Ukuran: 98 cm x 43 cm x 8 cm

5. Tatami



Kursi malas dari Tatami ini bisa menjadi pelengkap interior rumah Anda. Desain yang ergonomis dan dapat dilipat serta sandaran yang dapat disesuaikan membuat siapapun merasa nyaman saat duduk, bahkan dalam waktu yang lama.

Sofa portabel ini dilengkapi dengan kerangka besi yang kuat serta busa tebal yang mampu menahan beban hingga 120 kg. Ditambah dengan sarung bantal yang dapat dilepas, Anda tidak perlu khawatir jika sarung bantal mulai kotor.

Yang tak kalah menarik, kursi ini bisa diubah menjadi alas tidur yang nyaman. Jadi produk ini cocok dibawa ketika Anda sedang berkemah bersama keluarga.

Harga: Rp 270.000

Ukuran: 110 cm x 52 cm x 14 cm

6. Halu


Sofa lantai yang satu ini cocok untuk menemani waktu bersantai Anda di mana saja. Memiliki desain yang simpel, produk ini terbuat dari busa dan hollow fiber untuk memastikan kenyamanan Anda. Dilengkapi dengan engsel, kursi lesehan merek halu ini bisa dilipat ketika tidak digunakan.

Kursi lantai ini bisa digunakan dengan lima gaya. Atur posisi kursi sesuai kebutuhan, mulai dari tegak untuk bekerja atau posisi tiduran untuk bersantai. Dengan bobot yang ringan serta desain portabel, kursi ini bisa dibawa ke mana saja.

Harga: Rp 203.000

Ukuran: 48 cm x 36 cm

7. Krisbow

Merek kursi lesehan keluaran Krisbow ini bisa jadi pilihan tepat untuk bekerja maupun bersantai di rumah. Kursi lipat ini dibekali dengan sandaran kepala yang dapat disesuaikan dengan posisi Anda saat duduk. Alhasil Anda bisa tetap merasa nyaman meskipun harus duduk dalam waktu lama.

Bantalan busa yang tebal serta desain ergonomis membuat kursi Krisbow ini banyak diminati. Dengan bobot yang cukup ringan serta desain kompak, produk ini tidak akan membuat Anda kerepotan saat menyimpan. Anda hanya perlu melipat dan menaruhnya di tempat yang diinginkan.

Harga: Rp 349.000

Ukuran: 38 cm x 39 cm x 43 cm

Setelah menyimak tujuh rekomendasi merek kursi lesehan terbaik, kini saatnya bagi Anda untuk menentukan pilihan. Pastikan Anda memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan serta budget sehingga tidak membebani pengeluaran. 

0 Response to "7 Merek Kursi Lesehan Terbaik Lengkap dengan Harganya"

Post a Comment