10 Merek Meja Lesehan Terbaik Lokal dan Luar

Melengkapi koleksi furniture tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi pemilik rumah. Salah satunya meja lesehan. Ini merupakan sejenis meja multifungsi yang terkadang dijadikan sebagai meja santai, meja makan maupun meja belajar.

Pilihan meja ini kini begitu beragam. Bahkan Anda bisa menemukan inspirasi ide meja tersebut di berbagai laman internet. Meja seperti ini tentu sangat bagus dan cukup direkomendasikan untuk dimiliki karena cukup ringan serta gampang dipindahkan ke tempat manapun.


 

Deskripsi 

Meja lesehan kini tengah menjadi salah satu benda furniture yang cukup banyak dicari. Terlebih pada masa pandemi Covid 19 seperti ini membuat tidak sedikit orang yang melakukan WFH atau bekerja dari rumah saja. 

Meja ini dianggap mampu memberikan rasa nyaman sekaligus santai bagi orang-orang yang tengah bekerja di rumah. Dibandingkan meja biasa, tentu meja ini bisa menawarkan banyak keunggulan. Selain nyaman dan bisa membuat Anda semakin santai, meja ini juga sangat praktis digunakan. 

Walaupun memiliki bobot yang ringan, namun meja ini tetap kokoh dan kuat untuk menjadi tatakan laptop maupun cangkir minuman selama bekerja di rumah saja. Di samping itu, meja ini juga bisa digunakan sebagai solusi terbaik bagi Anda yang hanya memiliki ruang terbatas saja. 

10 Rekomendasi Meja Lesehan Terbaik dari Berbagai Merek Furniture Luar dan Lokal 


Terdapat sepuluh rekomendasi dari meja khusus lesehan yang kiranya bisa menjadi pertimbangan Anda baik digunakan sebagai meja lesehan komputer/laptop maupun untuk meja lesehan tamu. Jangan lupa sebelum membeli, Anda perlu menyesuaikan ukurannya dengan kebutuhan, jenis material yang digunakan, portabilitas hingga harganya. 

1. IKEA Brada 




IKEA selalu menawarkan koleksi furniture yang berkelas dan beragam. Salah satunya adalah IKEA Brada. Jenis meja khusus lesehan keluaran IKEA ini mempunyai diameter 42 x 30 x 21 cm dengan bobot tidak lebih dari 1,04 kilogram saja. 

Meja ini sangat direkomendasikan untuk meletakkan perangkat laptop dan media kerja Anda lainnya selama di rumah saja. Jika tertarik, maka cobalah siapkan dana mulai dari Rp.165.000,00.

2. Grace 808 LS 




Sedikit lebih elit, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada Grace 808 LS. Meja lesehan ini memiliki laci khusus yang bisa dimanfaatkan untuk tempat keyboard serta kebutuhan kerja lainnya. Tentunya sangat praktis digunakan, lho!

Meja yang bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp.320.0000,00 ini memiliki kombinasi desain yang minimalis dan modern. Selain itu, material pembuatannya terbilang premium sehingga kokoh dan awet. 

3. Atria Georg Portable 


Agar semakin mempermudah pekerjaan Anda, maka tidak ada salahnya untuk membeli meja Atria Georg Portable. Meja lesehan ini dibanderol seharga Rp.279.000,00. Meja keluaran Atria ini dibuat dari perpaduan material MDF dengan rangka besi. Wajar saja jika meja ini memiliki ketahanan yang luar biasa. 

Selain itu, bagian permukaan meja juga sudah didesain dengan sangat cantik sehingga bisa mudah diatur kemiringannya. Pastinya sangat nyaman digunakan. 

4. Coretech Metalix


Rekomendasi berikutnya yang bisa Anda pilih adalah Coretech Metalix. Ini merupakan meja lesehan laptop yang bisa sampai empat tingkatan sekaligus. Meja ini sangat ideal disandingkan dengan kursi malas yang ada di rumah Anda. 

Meja yang bisa Anda miliki dengan harga mulai dari Rp.189.000,00 ini terbuat dari material besi yang awet dan kokoh. Tentu saja sangat nyaman digunakan.  

5. Deepcool M-Desk F1 




Tampaknya Deepcool M-Desk F1 mampu menjadi pilihan meja khusus lesehan yang sangat direkomendasikan bagi Anda. Meja ini mempunyai 4 buah port USB pada bagian sisi depan meja sehingga membuatnya terlihat sangat canggih dan modern.

Selain desainnya yang unik, meja ini juga sudah mempunyai bentuk permukaan yang stylish dan futuristik. Jika tertarik, Anda bisa memilikinya dengan harga mulai dari Rp.275.000,00. 

6. Valerie Meja Khusus Lesehan 




Ini adalah meja yang belakangan paling banyak diburu oleh orang-orang. Meja valerie merupakan jenis meja yang mempunyai bottle dan gadget holder aman bagi penggunanya. Wajar saja jika meja ini sangat banyak dipakai untuk kebutuhan WFH.

Bukan hanya sekedar itu saja, meja valerie juga didesain dengan mode anti selip sehingga sangat aman dan nyaman digunakan. Harganya juga cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp.145.000,00 saja. 

7. Meja Khusus Lesehan Kayu 


Meja lesehan ini menjadi meja khusus untuk tamu seperti ala-ala masyarakat tradisional Jepang. Meja ini terbuat dari material anti air sehingga mudah sekali untuk dibersihkan. Permukaan meja ini juga cukup luas yakni berdiameter 100 x 50 cm. Hal ini membuat meja khusus lesehan kayu mampu menampung banyak barang keperluan Anda selama bekerja. 

Misalnya, alat tulis, minuman kemasan, camilan sampai laptop. Meja ini bisa dibeli dengan harga beragam mulai dari Rp.500.000,00. 

8 Meja Bulat JTR


Jika bosan dengan desain meja persegi empat, maka cobalah untuk memiliki versi bulatnya. Pastinya tidak kalah kuat dan awet digunakan. Ketahanan meja ini sungguh sangat bagus sehingga banyak yang suka memiliki meja bulat JTR. 

Meja berdiameter nyaris 100 cm ini senantiasa akan mampu membuat kegiatan WFH semakin nyaman dan mudah. Tertarik memilikinya? Siapkan dana Anda mulai dari Rp.560.000,00 saja.

9. Meja Ketapang Ukir


Sedikit berbeda dari meja khusus lesehan pada umumnya, meja ketapang ukir cenderung menawarkan bentuk unik sekaligus cantik. Tentunya hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi Anda. Tidak lupa, meja ini juga dibuat dari material yang kokoh. 

Misalnya, kayu jati. Wajar saja jika keawetan meja ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Jika tertarik, Anda bisa menyiapkan budget mulai dari Rp.1.350.000,00. 

10. Aliwell Meja Lesehan Lipat Adjustable

Meja lesehan yang sangat nyaman digunakan ini juga bisa menjadi alternatif terbaik berikutnya bagi Anda. Meja keluaran Aliwell ini terbuat dari bahan bambu berkualitas tinggi, kokoh, tidak berbau dan tahan lama. Selain itu, meja lesehan ini bersifat adjustable sehingga sangat praktis, bisa diatur ketinggian yang diinginkan. 

Meja Aliwell ini mempunyai 4 tingkat ketinggian mulai dari 53 cm hingga 71 cm. Meja bisa dilipat saat tidak digunakan sehingga tidak akan makan tempat atau ruangan.

Menariknya lagi, meja ini juga cocok digunakan di berbagai sudut ruangan, seperti di ruang tamu, ruang belajar, kamar tidur, dan bahkan di balkon sekalipun. 

Nah, bila tertarik maka siapkan dana mulai dari Rp..2.600.000,00.

Meja lesehan memang begitu banyak pilihannya. Anda tinggal pilih saja mulai dari harga ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Pilih mana yang menurut Anda bagus dan sesuai dengan kebutuhan. Jangan sampai salah pilih, ya!

0 Response to "10 Merek Meja Lesehan Terbaik Lokal dan Luar"

Post a Comment