5 Inspirasi Desain Kamar Keroppi Yang Menarik untuk Si Kecil

Keroppi merupakan salah satu kartun Jepang yang pertama kali dipopulerkan oleh Sanrio. Karakter yang lucu ini berkisah tentang katak hijau yang gemesin sehingga tak ayal jika banyak orang yang menyukainya, terutama anak-anak. Bagi kamu yang ingin membahagiakan anak-anakmu, bisa mencoba untuk mendesain kamar bertema Keroppi ini.

Sedikit fakta menarik, nama Keroppi ini di ambil dari warga Jepang yang sering melihat katak dengan suara kero saat hujan dan ppi yang artinya sebuah lompatan.



5 Inspirasi Desain Kamar Keroppi Yang Menarik untuk Si Kecil

Jika si Kecil merupakan salah satu penggemar fanatik dari Keroppi ini, dan sedang mencari ide untuk mendesain kamar Keroppi, artikel di bawah ini akan membahasnya secara mendalam. Berikut ini ulasannya!

1. Tambahkan Model Lampu Gantung Keroppi


Dalam hal dekorasi kamar Keroppi untuk bagian dinding, kamu dapat menggunakan lampu gantung sebagai ide hiasan yang dapat membuat kamar menjadi lebih menarik.

Dengan motifnya yang lucu dan cahaya yang dihasilkan tidak terlalu silau karena berwarna hijau, maka sangat cocok apabila digunakan untuk lampu tidur.

2. Letakkan Beberapa Boneka Keroppi



Selanjutnya untuk mendesain kamar Keroppi, kamu bisa membawa boneka dan pernak-pernik Keroppi untuk diletakkan di atas rak atau lemari. 

Rak-rak tersebut dapat digunakan untuk menyimpan berbagai macam merchandise dan boneka lucu Keroppi sehingga akan lebih tampak meriah.

Gunakan motif rak yang sederhana agar memberikan kesan Keroppi-Keroppi lucu tersebut nampak rapi.

Membawa masuk boneka yang banyak dapat menjadi salah satu ide yang dapat kamu pilih untuk membuat kamar Keroppi menjadi lebih menarik.


3. Desain Kamar Keroppi Lengkap dengan Meja Belajar


Ruangan kamar kamu telah dipenuhi dengan berbagai macam oranamen Keroppi, namun kamu tidak boleh melewatkan salah satu fasilitas ini untuk menunjang prestasi anak, yaitu meja belajar.

Memanfaatkan custom meja belajar dengan motif Keroppi bernuansa hijau dan putih. Dengan menggunakan meja belajar custom ini, kamu dapat menyesuaikan ukuran meja belajar dan fungsional apa yang ingin kamu terapkan pada meja tersebut. Misalnya dilengkapi dengan dudukan rak buku, dan lain sebagainya.



4. Lengkapi dengan Karpet Motif Keroppi dengan Furniturenya



Kamu bisa membeli karpet dengan ornamen Keroppi sebagai sebagai salah satu ide dekorasi kamar. Biasanya karpet model ini bisa kamu temukan di toko pernak pernik. Selain sebagai dekorasi, karpet yang ditaruh di kamar Keroppi ini juga bisa menjadi pilihan jika ubin di dalam kamar belum terpasang.


5. Bunk Bed Kamar Keroppi



Tempat tidur bertingkat bisa menjadi solusi yang tepat untuk kamu yang memiliki kamar Keroppi yang sempit. Kamu bisa memilih atau memesan bunk bed berwarna hijau Keroppi seperti gambar di atas. Bunk bed tersebut dilengkapi dengan dua tempat tidur, lemari, dan laci.

Tentunya dengan memiliki satu bunk bed bertemakan Keroppi, si Kecil akan memiliki kamar tidur yang nyaman, tanpa harus menambahkan furniture di sisi ruangan lainnya.

Itulah 5 inspirasi desain kamar Keroppi yang menarik untuk bisa diterapkan di kamar si Kecil. Kamu dapat meniru gaya desain dari ide kamar Keroppi di atas. 

Tidak ada salahnya, kamu meminta pendapat mengenai apa yang mereka inginkan dari desain kamar Keroppi. Dengan demikian, dekorasi kamar Keroppi yang nyaman dan menggemaskan akan tecipta!

0 Response to "5 Inspirasi Desain Kamar Keroppi Yang Menarik untuk Si Kecil"

Post a Comment