Daftar 9 LPSE Pemerintah Daerah Banten

Jika Anda ingin mengikuti tender pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik, maka tidak akan lepas dari mengakses website LPSE. Kami telah mengumpulkan alamat website LPSE Pemerintah Daerah Banten yang mungkin saja berguna bagi Anda yang memiliki target proyek pekerjaan di seluruh Kabupaten/Kota Banten.



Sistem LPSE sudah dimanfaatkan dan diaplikasikan di seluruh wilayah Kabupaten/Kota Banten. Sistem LPSE K/L/PD di Banten ini telah mampu meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

Saat ini SPSE versi yang terbaru adalah SPSE 4.3. Namun, ada beberapa website K/L/PD LPSE Kab/Kota Banten yang masih menggunakan di bawah versi 4.3. Di dalam sistem SPSE ini, user bisa mencari lelang paket, mengecek pemenang lelang, melihat perusahaan yang masuk ke dalam daftar hitam, mendapatkan informasi alamat kantor LPSE Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dan lain sebagainya. Untuk mencari cara cepat alamat website dari link LPSE Kab/Kota Banten, cukup ketikan CTRL + F, kemudian ketik nama Kab/Kota pada "search box" yang tersedia. Jika sudah mendapatkan alamat link-nya, Anda bisa copy paste alamat link nya pada tab baru di browser.

LPSE Pemerintah Daerah Banten terdiri dari 9 (sembilan) alamat website LPSE sesuai dengan jumlah K/L/PD, yang meliputi LPSE Provinsi Banten, dan 8 (delapan) Kab/Kota yaitu terdiri dari LPSE Kab. Lebak, LPSE Kab. Pandeglang, LPSE Kab. Serang, LPSE Kab. Tangerang, LPSE Kota Cilegon, LPSE Kota Serang, LPSE Kota Tangerang, dan LPSE Kota Tangerang Selatan

Sistem LPSE Pemerintah Daerah Banten ini merupakan situs yang dikembangkan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dan Kementerian Keuangan dan didukung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Berikut ini daftar alamat website LPSE Pemerintah Daerah Banten.

Pemerintah Daerah Alamat Website
Provinsi Banten https://lpse.bantenprov.go.id/eproc4/
Kab. Lebak http://lpse.lebakkab.go.id/eproc4
Kab. Pandeglang http://lpse.pandeglangkab.go.id/eproc/
Kab. Serang http://lpse.serangkab.go.id/eproc/
Kab. Tangerang https://lpse.tangerangkab.go.id/eproc/
Kota Cilegon http://lpse.cilegon.go.id/eproc/
Kota Serang https://lpse.serangkota.go.id/eproc/
Kota Tangerang http://lpse.tangerangkota.go.id/eproc/
Kota Tangerang Selatan http://lpse.tangerangselatankota.go.id/

Sebelum menggunakan LPSE Pemerintah Daerah Banten, para calon Penyedia Barang/Jasa harus mendaftar terlebih dahulu melalui Menu Pendaftaran Penyedia Barang/Jasa. Jika terdapat link yang rusak (tidak bisa diakses), silahkan kirimkan nama K/L/PD nya pada kolom komentar di bawah ini.

0 Response to "Daftar 9 LPSE Pemerintah Daerah Banten"

Post a Comment