Daftar Alamat Website LPSE Kab/Kota Jawa Barat

Tidak jarang sebagai calon Penyedia/rekanan kita harus mengecek satu per satu LPSE di tingkat Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah. Kami telah mengumpulkan alamat website LPSE di Lingkungan Pemerintah Daerah Kab/Kota khususnya Provinsi Jawa Barat. Kumpulan daftar alamat website LPSE Kab/Kota Jawa Barat ini berguna bagi Anda yang memiliki target proyek pekerjaan di seluruh Provinsi Jawa Barat.

Sistem LPSE Kab/Kota Jawa Barat sudah dimanfaatkan dan diaplikasikan di seluruh wilayah tanah Pasundan dibandingkan dengan Daerah lainnya di ujung timur Indonesia sana yang masih terbatas infrastruktur IT-nya. Sistem LPSE K/L/PD di Jawa Barat ini telah mampu meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.


Saat ini SPSE versi yang terbaru adalah SPSE 4.3. Namun, ada beberapa website K/L/PD LPSE Kab/Kota Jawa Barat yang masih menggunakan di bawah versi 4.3. Di dalam sistem SPSE ini, user bisa mencari lelang paket, melihat pemenang lelang, mendapatkan informasi alamat kantor LPSE Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dan lain sebagainya. Untuk mencari cara cepat alamat website dari link LPSE Kab/Kota Jawa Barat, cukup ketikan CTRL + F, kemudian ketik nama Kab/Kota pada "search box" yang tersedia. Jika sudah mendapatkan alamat link-nya, Anda bisa copy paste alamat link nya pada tab baru di browser.

LPSE Kab/Kota Jawa Barat terdiri dari 27 alamat website LPSE, yang meliputi LPSE Provinsi Jawa Barat sendiri, dan 26 Kab/Kota. LPSE Kab/Kota Jawa Barat yaitu terdiri dari LPSE Kabupaten Bandung Barat, LPSE Kabupaten Bekasi, LPSE Kabupaten Bogor, LPSE Kabupaten Ciamis, LPSE Kabupaten Cianjur, LPSE Kabupaten Cirebon, LPSE Kabupaten Garut, LPSE Kabupaten Indramayu, LPSE Kabupaten Karawang, LPSE Kabupaten Kuningan, LPSE Kabupaten Majalengka, LPSE Kabupaten Pangandaran, LPSE Kabupaten Purwakarta, LPSE Kabupaten Subang, LPSE Kabupaten Sukabumi, LPSE Kabupaten Sumedang, LPSE Kabupaten Tasikmalaya, LPSE Kota Bandung, LPSE Kota Banjar, LPSE Kota Bekasi, LPSE Kota Bogor, LPSE Kota Cimahi, LPSE Kota Cirebon, LPSE Kota Depok, LPSE Kota Sukabumi, dan LPSE Kota Tasikmalaya.

Sistem LPSE Provinsi Jawa Barat dan LPSE Kab/Kota Jawa Barat ini merupakan situs yang dikembangkan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dan Kementerian Keuangan dan didukung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Berikut ini daftar alamat website LPSE Kab/Kota Jawa Barat.

Pemerintah Daerah Jawa Barat Alamat Link Website SPSE
Provinsi Jawa Barat https://lpse.jabarprov.go.id/eproc/
Kab. Bandung Barat http://lpse.bandungbaratkab.go.id/eproc4
Kab. Bekasi http://lpse.bekasikab.go.id/eproc/
Kab. Bogor http://lpse.bogorkab.go.id/eproc/
Kab. Ciamis http://lpse.ciamiskab.go.id/eproc/
Kab. Cianjur http://lpse.cianjurkab.go.id/eproc/
Kab. Cirebon http://lpse.cirebonkab.go.id/eproc/
Kab. Garut http://lpse.garutkab.go.id/eproc/
Kab. Indramayu http://www.lpse.indramayukab.go.id/eproc/
Kab. Karawang http://lpse.karawangkab.go.id/eproc/
Kab. Kuningan http://lpse.kuningankab.go.id/
Kab. Majalengka http://lpse.majalengkakab.go.id/eproc/
Kab. Pangandaran http://lpse.pangandarankab.go.id
Kab. Purwakarta http://lpse.purwakartakab.go.id/eproc/
Kab. Subang http://lpse.subang.go.id/eproc/
Kab. Sukabumi http://lpse.sukabumikab.go.id/eproc4/
Kab. Sumedang http://lpse.sumedangkab.go.id/eproc4
Kab. Tasikmalaya http://lpse.tasikmalayakab.go.id/
Kota Bandung http://lpse.bandung.go.id/eproc4
Kota Banjar http://lpse.banjarkota.go.id/eproc/
Kota Bekasi http://lpse.bekasikota.go.id/eproc/
Kota Bogor https://eproc.kotabogor.go.id/
Kota Cimahi http://lpse.cimahikota.go.id/eproc4
Kota Cirebon http://lpse.cirebonkota.go.id/eproc4
Kota Depok https://lpse.depok.go.id/eproc/
Kota Sukabumi http://lpse.jabarprov.go.id/
Kota Tasikmalaya http://lpse.tasikmalayakota.go.id/eproc/

Sebelum menggunakan LPSE Kab/Jawa Barat, para calon Penyedia Barang/Jasa harus mendaftar terlebih dahulu melalui Menu Pendaftaran Penyedia Barang/Jasa. Jika terdapat link yang rusak (tidak bisa diakses), silahkan kirimkan nama K/L/PD nya pada kolom komentar di bawah ini.

0 Response to "Daftar Alamat Website LPSE Kab/Kota Jawa Barat"

Post a Comment