Ini Daftar Alamat Website LPSE Kab/Kota Jawa Tengah dan Cara Mendaftar

Setiap kali kita mengikuti tender pengadaan barang/jasa pemerintah, kita harus mendaftarkan perusahaan kita pada paket lelang yang dituju. Dan hal ini pastinya tidak lepas dari mengakses website LPSE. Penyedia dapat mendaftar secara online di LPSE terdekat dengan mengakses URL LPSE tersebut, caranya bisa dengan cari googling nama LPSE K/L/PD misalnya: LPSE Provinsi Jawa Tengah atau di website inaproc.lkpp.go.id. Selain itu, kami telah mengumpulkan alamat website LPSE di Lingkungan Pemerintah Daerah Kab/Kota khususnya Provinsi Jawa Tengah yang mungkin saja berguna bagi Penyedia yang memiliki target proyek pekerjaan di seluruh Provinsi Jawa Tengah.












Jika sudah mengakses website LPSE yang dituju silahkan klik Pendaftaran Penyedia (SPSE Versi 4.3) yang ada pada tampilan depan website, masukkan alamat email resmi perusahaan Anda dan kode keamanaan lalu klik Mendaftar setelah itu akan ada balasan Konfirmasi email pendaftaran. Klik konfirmasi URL yang telah dikirimkan ke email Anda dan isilah formulir elektronik tersebut dengan lengkap lalu klik mendaftar, simpanlah user id dan password yang Anda buat. Silahkan datang langsung ke kantor LPSE yang dituju tersebut untuk melakukan proses Verifikasi Data Penyedia oleh Verifikator. Penyedia yang sudah memiliki Akun/User Id di LPSE tidak perlu mendaftar kembali jika ingin mengikuti lelang pada website LPSE K/L/PD lain, karena User ID yang sudah aktif  telah dilakukan Agregasi Data Penyedia (Roaming Nasional).

Sistem LPSE sudah dimanfaatkan dan diaplikasikan di seluruh wilayah Kabupaten/Kota Jawa Tengah dibandingkan dengan Daerah lainnya di ujung timur Indonesia sana yang masih terbatas infrastruktur IT-nya. Sistem LPSE K/L/PD di Jawa Tengah ini telah mampu meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

Saat ini SPSE versi yang terbaru adalah SPSE 4.3. Namun, ada beberapa website K/L/PD LPSE Kab/Kota Jawa Tengah yang masih menggunakan di bawah versi 4.3. Di dalam sistem SPSE ini, user bisa mencari lelang paket, mengecek pemenang lelang, melihat perusahaan yang masuk ke dalam daftar hitam, mendapatkan informasi alamat kantor LPSE Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dan lain sebagainya. Untuk mencari cara cepat alamat website dari link LPSE Kab/Kota Jawa Tengah, cukup ketikan CTRL + F, kemudian ketik nama Kab/Kota pada "search box" yang tersedia. Jika sudah mendapatkan alamat link-nya, Anda bisa copy paste alamat link nya pada tab baru di browser.

LPSE Pemerintah Daerah Jawa Tengah terdiri dari 36 alamat website LPSE sesuai dengan jumlah K/L/PD, yang meliputi LPSE Provinsi Jawa Tengah sendiri, dan 35 Kab/Kota yaitu terdiri dari LPSE Kabupaten Banjarnegara, LPSE Kabupaten Banyumas, LPSE Kabupaten Batang, LPSE Kabupaten Blora, LPSE Kabupaten Boyolali, LPSE Kabupaten Brebes, LPSE Kabupaten Cilacap, LPSE Kabupaten Demak, LPSE Kabupaten Grobogan, LPSE Kabupaten Jepara, LPSE Kabupaten Karanganyar, LPSE Kabupaten Kebumen, LPSE Kabupaten Kendal, LPSE Kabupaten Klaten, LPSE Kabupaten Kudus, LPSE Kabupaten Magelang, LPSE Kabupaten Pati, LPSE Kabupaten Pekalongan, LPSE Kabupaten Pemalang, LPSE Kabupaten Purbalingga, LPSE Kabupaten Purworejo, LPSE Kabupaten Rembang, LPSE Kabupaten Semarang, LPSE Kabupaten Sragen, LPSE Kabupaten Sukoharjo, LPSE Kabupaten Tegal, LPSE Kabupaten Temanggung, LPSE Kabupaten Wonogiri, LPSE Kabupaten Wonosobo, LPSE Kota Magelang, LPSE Kota Pekalongan, LPSE Kota Salatiga, LPSE Kota Semarang, LPSE Kota Surakarta, dan LPSE Kota Tegal.

Sistem LPSE Provinsi Jawa Tengah dan LPSE Kab/Kota Jawa Tengah ini merupakan situs yang dikembangkan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dan Kementerian Keuangan dan didukung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Berikut ini daftar alamat website LPSE Kab/Kota Jawa Tengah.

Pemerintah Daerah Jawa Tengah Alamat Link Website LPSE
Provinsi Jawa Tengah http://lpse.jatengprov.go.id/eproc4
Kab. Banjarnegara http://lpse.banjarnegarakab.go.id/eproc4/
Kab. Banyumas http://lpse.banyumaskab.go.id/eproc4
Kab. Batang http://lpse.batangkab.go.id/eproc4
Kab. Blora http://lpse.blorakab.go.id/eproc4
Kab. Boyolali https://lpse.boyolali.go.id/eproc4/
Kab. Brebes http://lpse.brebeskab.go.id/eproc4/
Kab. Cilacap http://lpse.cilacapkab.go.id/eproc4/
Kab. Demak http://lpse.demakkab.go.id/eproc4/
Kab. Grobogan http://lpse.grobogan.go.id/eproc4/
Kab. Jepara http://lpse.jeparakab.go.id/eproc4/
Kab. Karanganyar http://lpse.karanganyarkab.go.id/eproc4
Kab. Kebumen http://lpse.kebumenkab.go.id/eproc4
Kab. Kendal https://lpse.kendalkab.go.id/eproc4/
Kab. Klaten http://lpse.klatenkab.go.id/eproc4
Kab. Kudus http://lpse.kuduskab.go.id/eproc4
Kab. Magelang http://lpse.magelangkab.go.id/eproc4
Kab. Pati http://lpsepatikab.org/eproc4/
Kab. Pekalongan http://lpse.pekalongankab.go.id/eproc4
Kab. Pemalang http://lpse.pemalangkab.go.id/eproc/
Kab. Purbalingga http://lpse.purbalinggakab.go.id/eproc4
Kab. Purworejo https://lpse.purworejokab.go.id/eproc4
Kab. Rembang http://lpse.rembangkab.go.id/eproc4/
Kab. Semarang http://lpse.semarangkab.go.id/eproc4/
Kab. Sragen http://lpse.sragenkab.go.id/eproc4
Kab. Sukoharjo http://lpse.sukoharjokab.go.id/eproc/
Kab. Tegal http://lpse.tegalkab.go.id/eproc4/
Kab. Temanggung http://lpse.temanggungkab.go.id/eproc4/
Kab. Wonogiri http://www.lpse.wonogirikab.go.id/eproc4/
Kab. Wonosobo http://lpse.wonosobokab.go.id/eproc4
Kota Magelang https://lpse.magelangkota.go.id/eproc4
Kota Pekalongan http://lpse.pekalongankota.go.id/eproc4
Kota Salatiga http://lpse.salatiga.go.id/eproc4/
Kota Semarang https://lpse.semarangkota.go.id/eproc4
Kota Surakarta http://lpse.surakarta.go.id/eproc4
Kota Tegal http://lpse.tegalkota.go.id/eproc4

Sebelum menggunakan LPSE Pemerintah Daerah Jawa Tengah, para calon Penyedia Barang/Jasa harus mendaftar terlebih dahulu melalui Menu Pendaftaran Penyedia Barang/Jasa. Jika terdapat link yang rusak (tidak bisa diakses), silahkan kirimkan nama K/L/PD nya pada kolom komentar di bawah ini.

0 Response to "Ini Daftar Alamat Website LPSE Kab/Kota Jawa Tengah dan Cara Mendaftar"

Post a Comment