Rekruitmen Staff Keuangan dan Kontrak Wilayah II LKPP


Pengumuman rekrutmen tenaga tidak tetap (non pns) direktorat advokasi dan penyelesaian sanggah wilayah II untuk posisi Staff Keuangan dan Kontrak. Calon pegawai harus siap bekerja per Februari 2016 apabila diterima. Berikut ini syarat kualifikasi dan job-desc nya.

·         Pria/Wanita
·         Pendidikan minimal S1 segala jurusan diutamakan Akuntansi/Ekonomi
·         IPK Min. 2.75
·         Usia Min 23 tahun Maksimal 35 Tahun
·         Terampil mengoperasikan Microsoft Office (minimal Ms. Word, Ms. Excel, Ms.Power Point)
·         Teliti, jujur, dan dapat dipercaya
·         Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
·         Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
·         Mampu bekerja dibawah tekanan
·         Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
·         Tidak pernah terlibat  Narkoba dan pelanggaran hukum

Uraian Pekerjaan :
·         Membuat perencanaan kegiatan;
·         Berkordinasi dengan K/L/D/I untuk penyelengaraan kegiatan;
·         Menyusun Rancangan Anggaran Biaya dan Rencana Penyerapan Anggaran di  Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wilayah II;
·         Menyusun pengajuan uang muka untuk kegiatan  Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wilayah II;
·         Menyusun laporan keuangan dan kontrak;
·         menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat;
·         melakukan/menjalin komunikasi dengan stakeholder/partner unit kerja pada lembaga/ instansi lain negeri/ swasta;
·         membantu persiapan rapat, seperti: konsumsi, kelengkapan rapat, absensi, honorarium, dll;
·         Mendokumentasikan laporan kegiatan
·         Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.

Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:

a. Dokumen lamaran terdiri dari :

  1. Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wilayah II
  2. Curriculum Vitae/Daftar Riwayat Hidup
  3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  4. Foto (3x4 berwarna)
  5. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  6. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  7. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
  8. Melampirkan tanda bukti hasil CAT apabila sudah pernah mengikuti Tes CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan kriteria nilai minimal berturut-turut adalah tes wawasan kebangsaan (TWK) 70, tes intelegensi umum (TIU) 75 dan tes karakteristik pribadi (TKP) sebesar 126.
  • Bagi pelamar yang sudah pernah melakukan Tes CAT di tahun 2015 harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
  • Bagi pelamar yang belum pernah melakukan Tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya.
b. Dokumen lamaran dikirim dalam format .pdf melalui email: pengadaan.wilayah2@gmail.com dengan subject: Lamaran Staff Pendukung Direktorat SKK.
c. Paling lambat untuk pengiriman dokumen lamaran tanggal 09 Februari 2016 pukul 16.00 WIB.

0 Response to "Rekruitmen Staff Keuangan dan Kontrak Wilayah II LKPP"

Posting Komentar