Contoh Surat Pernyataan Memenuhi Kewajiban Pajak Sendiri

Surat Pernyataan Bersedia Memenuhi Kewajiban Perpajakan Terpisah dengan Suami- Pembuatan NPWP atau Nomor Pokok Wajib Pajak sekarang sudah bisa online. Penulis akan memberikan pengalaman mengenai cara Pendaftaran Online NPWP. Waktu itu penulis mencoba mendaftarkan NPWP online milik saudara yang sudah menikah. Begitu sudah selesai mengirimkan permohonan NPWP secara online, selang dua hari mendapatkan pemberitahuan mengenai ditolak atau diterimanya permohonan. Singkat cerita, permohonan NPWP yang saya ajukan ditolak karena dengan alasan sebagai berikut :
  • Dokumen persyaratan permohonan NPWP bagi wanita kawin diantaranya : Fotokopi Kartu NPWP suami, fotokopi kartu keluarga, dan surat pernyataan menghendaki melaksanakan hak dan memenuhi kewajiban perpajakan secara terpisah dari suami.
Contoh NPWP

Setelah ditelaah hanya satu srayat yang belum tersedia, yaitu surat pernyataan. Alhasil, saya pun mencoba googling tapi tidak menemukannya. Yah, jadinya membuat sendiri deh. Berikut contoh dari Surat Pernyataan Memenuhi Kewajiban Pajak Sendiri.

Surat Pernyataan

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama
:

Jenis Kelamin
:

Tempat, Tanggal Lahir
:

Pekerjaan
:

Alamat
:

Nomor handphone
:













Dengan ini menyatakan kesediaan dan menghendaki untuk melaksanakan hak dan memenuhi kewajiban perpajakan terpisah dari suami. 

Demikian Surat Pernyataan ini dibuat sebagai salah satu syarat  pendaftaran NPWP.


Jakarta, 09 Oktober 2015




(Nama Pemohon

0 Response to "Contoh Surat Pernyataan Memenuhi Kewajiban Pajak Sendiri"

Post a Comment

Contact Us