Draft Notulensi Rapat Project Excel

Notulensi rapat atau juga biasa disebut Minutes of Meeting dalam suatu perusahaan sangat diperlukan guna untuk merekap point-point penting hasil rapat sehingga tiap project dari masing-masing pekerjaan  bisa dievaluasi untuk menentukan sebuah solusi/ keputusan. Notulen harus mencatat jalannya diskusi, dan presentasi dari masing-masing team dalam sebauh perusahaan. Mulai dari team marketing, administrasi dan finance project serta pimpinan rapat. Di dalam minutes of meeting tersebut biasanya tercantum keputusan-keputusan rapat yang penting dan perlu segera ditindaklanjuti oleh para penanggung jawab atau siapa-siapa saja yang ditugaskan. Selain itu, Notulensi rapat harus mencantumkan nama-nama peserta rapat beserta jabatannya. Berikut Draft Notulensi Rapat dalam bentuk excel, bisa di download disiniMenggunakan template notulen rapat ini akan membantu kamu mencatat hasil keputusan rapat dengan lebih cepat, lebih baik dan lebih efektif.


Di dalam template/draft notulen rapat terdiri dari :
1. Kepala Notulen
    Adapun kepala notulen terdiri atas :
  • Nama atau tema yang akan dibahas
  • Hari dan tanggal acara dilaksanakan
  • Waktu (Jam) pelaksanaan acara
  • Tempat pelaksanaan acara
  • Acara saat berlangsung
  • Unsur-unsur yang terlibat dalam rapat, yaitu peserta rapat
2. Isi Notulen Rapat

Isi Notulen merupakan suatu bagian dari susunan notulen yang isinya berupa hal-hal yang dianggap penting dalam kegiatan tersebut, tanpa ada yang tertinggal. Biasanya berisi mengenai presentasi dari masing-masing team sesuai dengan tanggung jawabnya.

3. Bagian Akhir Notulensi Rapat/Tambahan

Bagian Akhir dari draft notulen berisi saran jika dari peserta ada yang menambahkan mengenai pembahasan rapat.


4. Penandatanganan

Penandatanganan merupakan kumpulan tanda tangan orang-orang yang dianggap penting terhadap pertanggung jawaban acara yang dilaksanakan.




0 Response to "Draft Notulensi Rapat Project Excel"

Post a Comment

Contact Us