Ini Alamat Link LPSE Kalimantan Barat (Kalbar) Terbaru yang Aktif

Sistem LPSE sudah dimanfaatkan dan diaplikasikan di seluruh Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Kalimantan Barat (Kalbar). Sistem LPSE Kalbar ini telah mampu meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.


Saat ini SPSE Kalimantan Barat versi terbaru yang digunakan adalah SPSE 4.3. Namun, ada beberapa website LPSE Kab/Kota Kalimantan Barat yang masih menggunakan di bawah versi 4.3. Di dalam sistem SPSE ini, user bisa mencari lelang paket, mengecek pemenang lelang, melihat perusahaan yang masuk ke dalam daftar hitam, mendapatkan informasi alamat kantor LPSE Pemerintah Daerah Kalbar dan lain sebagainya. Untuk mencari cara cepat alamat website dari link LPSE Kab/Kota Kalbar, cukup ketikan CTRL + F, kemudian ketik nama Kab/Kota pada "search box" yang tersedia. Jika sudah mendapatkan alamat link-nya, Anda bisa copy paste alamat link nya pada tab baru di browser.

Kami telah mengumpulkan alamat website LPSE di Lingkungan Pemerintah Daerah Kalimantan Barat (Kalbar) yang mungkin saja berguna bagi Penyedia yang memiliki target proyek pekerjaan di seluruh Provinsi Kalimantan Barat. Berikut ini daftar alamat website LPSE Pemerintah Daerah Kalbar.

Pemerintah Daerah Link LPSE
Provinsi Kalimantan Barat http://lpse.kalbarprov.go.id/eproc4
Kab. Bengkayang http://lpse.bengkayangkab.go.id/eproc4/
Kab. Kapuas Hulu http://lpse.kapuashulukab.go.id/eproc4
Kab. Kayong Utara http://lpse.kayongutarakab.go.id/eproc4
Kab. Ketapang http://lpse.ketapangkab.go.id/eproc4
Kab. Kubu Raya http://lpse.kuburayakab.go.id/eproc4
Kab. Landak http://lpse.landakkab.go.id/eproc4
Kab. Melawi http://lpse.melawikab.go.id/eproc4
Kab. Mempawah http://lpse.mempawahkab.go.id/eproc4/
Kab. Sambas http://lpse.sambas.go.id/eproc4
Kab. Sanggau http://lpse.sanggau.go.id/eproc/
Kab. Sekadau http://lpse.sekadaukab.go.id/eproc4
Kab. Sintang http://lpse.sintang.go.id/eproc4
Kota Pontianak http://lpse.pontianakkota.go.id/eproc4
Kota Singkawang http://lpse.singkawangkota.go.id/eproc4

Sebelum menggunakan LPSE Kalbar, para calon Penyedia Barang/Jasa harus mendaftar terlebih dahulu melalui Menu Pendaftaran Penyedia Barang/Jasa. Jika Anda menemukan link LPSE yang rusak (tidak bisa diakses), silahkan kirimkan nama K/L/PD nya pada kolom komentar di bawah ini.

0 Response to "Ini Alamat Link LPSE Kalimantan Barat (Kalbar) Terbaru yang Aktif"

Post a Comment