Berikut Alamat LPSE Pemerintah Daerah Bali Lengkap dan Aktif

Jika Anda ingin mengikuti tender pengadaan barang/jasa pemerintah, sebelumnya Anda harus mendaftarkan perusahaan pada paket lelang yang dituju. Dan hal ini pastinya tidak lepas dari mengakses website LPSE. Penyedia dapat mendaftar secara online di LPSE terdekat dengan mengakses URL LPSE tersebut, caranya bisa dengan cari googling nama LPSE K/L/PD misalnya: LPSE Provinsi Bali atau di website inaproc.lkpp.go.id.


Sistem LPSE sudah dimanfaatkan dan diaplikasikan di seluruh wilayah Kabupaten/Kota Bali dibandingkan dengan Indonesia bagian Timur yang masih terbatas infrastruktur IT-nya. Sistem LPSE K/L/PD di Bali ini telah mampu meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

Saat ini SPSE versi yang terbaru adalah SPSE 4.3. Namun, ada beberapa website K/L/PD LPSE Kab/Kota Bali yang masih menggunakan di bawah versi 4.3. Di dalam sistem SPSE ini, user bisa mencari lelang paket, mengecek pemenang lelang, melihat perusahaan yang masuk ke dalam daftar hitam, mendapatkan informasi alamat kantor LPSE Pemerintah Daerah Bali dan lain sebagainya. Untuk mencari cara cepat alamat website dari link LPSE Kab/Kota Bali, cukup ketikan CTRL + F, kemudian ketik nama Kab/Kota pada "search box" yang tersedia. Jika sudah mendapatkan alamat link-nya, Anda bisa copy paste alamat link nya pada tab baru di browser.

Kami telah mengumpulkan alamat website LPSE di Lingkungan Pemerintah Daerah Kab/Kota khususnya Provinsi Bali yang mungkin saja berguna bagi Penyedia yang memiliki target proyek pekerjaan di seluruh Provinsi Bali. LPSE Kab/Kota Bali terdiri dari LPSE Provinsi Bali, LPSE Kab. Badung, LPSE Kab. Bangli, LPSE Kab. Buleleng, LPSE Kab. Gianyar, LPSE Kab. Jembrana, LPSE  Kab. Karangasem, LPSE  Kab. Klungkung, LPSE Kab. Tabanan, LPSE Kota Denpasar, dan LPSE Polda Bali. Berikut ini daftar alamat website LPSE K/L/PD Bali.

K/L/PD Alamat Link LPSE
Provinsi Bali http://lpse.baliprov.go.id/eproc4
Kab. Badung http://lpse.badungkab.go.id/eproc4
Kab. Bangli http://lpse.banglikab.go.id/
Kab. Buleleng http://lpse.bulelengkab.go.id/
Kab. Gianyar http://lpse.gianyarkab.go.id/
Kab. Jembrana http://lpse.jembranakab.go.id/
Kab. Karangasem http://lpse.karangasemkab.go.id/
Kab. Klungkung http://lpse.klungkungkab.go.id/eproc4
Kab. Tabanan http://lpse.tabanankab.go.id/
Kota Denpasar http://eproc.denpasarkota.go.id/eproc4
Polda Bali http://lpse.bali.polri.go.id/eproc4/

Sebelum menggunakan LPSE Pemerintah Daerah Bali, para calon Penyedia Barang/Jasa harus mendaftar terlebih dahulu melalui Menu Pendaftaran Penyedia Barang/Jasa. Jika Anda menemukan link LPSE yang rusak (tidak bisa diakses), silahkan kirimkan nama K/L/PD nya pada kolom komentar di bawah ini.

0 Response to "Berikut Alamat LPSE Pemerintah Daerah Bali Lengkap dan Aktif"

Post a Comment