Inilah Alamat Link LPSE Kab/Kota Aceh Versi SPSE 4.3

LPSE Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Aceh merupakan layanan pengelolaan teknologi informasi untuk memfasilitasi pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa secara elektronik di lingkungan Pemerintah Daerah Kab/Kota Aceh.


Tidak terbatas Penyedia/Rekanan yang mengakses LPSE, PPK/Panitia Pengadaan juga menggunakan website LPSE untuk menginput informasi pengadaan barang/jasa yang akan dilelang. Kami telah mengumpulkan alamat website LPSE di Lingkungan Pemerintah Daerah Kab/Kota khususnya Provinsi Banda Aceh. Kumpulan daftar alamat website LPSE Kab/Kota di Aceh ini berguna bagi Anda yang memiliki target proyek pekerjaan di seluruh Provinsi Banda Aceh.

Sistem LPSE Kab/Kota Aceh sudah dimanfaatkan dan diaplikasikan di seluruh wilayah yang memiliki julukan Serambi Mekah ini. Sistem LPSE Pemerintah Banda Aceh ini telah mampu meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa. Sistem LPSE ini mampu mendukung proses monitoring dan audit dan memenuhi kebutuhan akses informasi yang real time guna mewujudkan clean and good government dalam pengadaan barang/jasa pemerintah.

Saat ini SPSE versi yang terbaru adalah SPSE 4.3. Namun, ada beberapa website K/L/PD LPSE Kab/Kota Aceh yang masih menggunakan di bawah versi 4.3. Di dalam sistem SPSE ini, user bisa mencari lelang paket, melihat pemenang lelang, mendapatkan informasi alamat kantor LPSE Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dan lain sebagainya. Untuk mencari cara cepat alamat website dari link LPSE Kab/Kota Aceh, cukup ketikan CTRL + F, kemudian ketik nama Kab/Kota pada "search box" yang tersedia. Jika sudah mendapatkan alamat link-nya, Anda bisa copy paste alamat link nya pada tab baru di browser.

LPSE Pemerintah Daerah Aceh terdiri dari 24 alamat website LPSE, yang meliputi LPSE Provinsi Banda Aceh sendiri, dan 23 Kab/Kota. LPSE Kab/Kota di Aceh yaitu LPSE Kabupaten Aceh Barat, LPSE Kabupaten Aceh Barat Daya, LPSE Kabupaten Aceh Besar, LPSE Kabupaten Aceh Jaya, LPSE Kabupaten Aceh Selatan, LPSE Kabupaten Aceh Singkil, LPSE Kabupaten Aceh Tamiang, LPSE Kabupaten Aceh Tengah, LPSE Kabupaten Aceh Tenggara, LPSE Kabupaten Aceh Timur, LPSE Kabupaten Aceh Utara, LPSE Kabupaten Bener Meriah, LPSE Kabupaten Bireuaen, LPSE Kabupaten Gayo Lues, LPSE Kabupaten Nagan Raya, LPSE Kabupaten Pidie, LPSE Kabupaten Pidie Jaya, LPSE Kabupaten Simeulue, LPSE Kota Banda Aceh, LPSE Kota Langsa, LPSE Kota Lhokseumase, LPSE Kota Sabang, dan LPSE Kota Subulussalam.

Sistem LPSE Provinsi Banda Aceh dan LPSE Kab/Kota Aceh ini merupakan situs yang dikembangkan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dan Kementerian Keuangan dan didukung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Berikut ini daftar alamat website LPSE Kab/Kota Aceh.


Pemerintah Daerah Aceh Alamat Link Website LPSE
Provinsi Banda Aceh https://lpse.acehprov.go.id/eproc/
Kab. Aceh Barat http://lpse.acehbaratkab.go.id/eproc/
Kab. Aceh Barat Daya http://www.lpse.acehbaratdayakab.go.id/eproc/
Kab. Aceh Besar http://www.lpse.acehbesarkab.go.id/eproc/
Kab. Aceh Jaya http://lpse.acehjayakab.go.id/eproc4
Kab. Aceh Selatan http://lpse.acehselatankab.go.id/eproc/
Kab. Aceh Singkil http://lpse.acehsingkilkab.go.id/eproc/
Kab. Aceh Tamiang http://lpse.acehtamiangkab.go.id/eproc/
Kab. Aceh Tengah http://lpse.acehtengahkab.go.id/eproc/
Kab. Aceh Tenggara http://lpse.acehtenggarakab.go.id/eproc/
Kab. Aceh Timur http://lpse.acehtimurkab.go.id/eproc/
Kab. Aceh Utara http://lpse.acehutara.go.id/eproc/
Kab. Bener Meriah http://lpse.benermeriahkab.go.id/eproc/
Kab. Bireuaen http://lpse.bireuenkab.go.id/
Kab. Gayo Lues http://lpse.gayolueskab.go.id/
Kab. Nagan Raya http://lpse.naganrayakab.go.id/
Kab. Pidie http://lpse.pidiekab.go.id/eproc/
Kab. Pidie Jaya http://lpse.pidiejayakab.go.id/eproc/
Kab. Simeulue http://lpse. simeuluekab.go.id/eproc/
Kota Banda Aceh http://lpse.bandaacehkota.go.id/
Kota Langsa http://lpse.langsakota.go.id/
Kota Lhokseumase http://lpse.lhokseumasekota.go.id/
Kota Sabang http://lpse.sabangkota.go.id/
Kota Subulussalam http://lpse.subulussalamkota.go.id/

Sebelum menggunakan LPSE Kab/Kota Aceh, para calon Penyedia Barang/Jasa harus mendaftar terlebih dahulu melalui Menu Pendaftaran Penyedia Barang/Jasa. Jika terdapat link yang rusak (tidak bisa diakses), silahkan kirimkan nama K/L/PD nya pada kolom komentar di bawah ini.

0 Response to "Inilah Alamat Link LPSE Kab/Kota Aceh Versi SPSE 4.3"

Post a Comment