Kesempatan Tinggal di Hunian Beken nan Potensial di Karawang City

Ayo Berinvestasi, Karawang Menggeliat!!.


Karawang memang belumlah sebeken BSD, atau kawasan lainnya seperti Bekasi, Cikarang, dan sejumlah Kota yang mulai menggeliat lainnya.  Namun, kabupaten seluas 1.652 kilometer persegi dengan jumlah populasi 2,28 juta jiwa (BPS: 2014) itu, kini semakin dilirik pengembang dan investor properti. Sektor industrinya pun kini terus tumbuh yang ditandai pendirian pabrik-pabrik baru oleh perusahaan domestik dan multinasional.

Kawasan industri di Karawang

Saat ini, menurut data Himpunan Kawasan Industri Indonesia (HKI) setidaknya terdapat sembilan kawasan industri besar yakni Karawang International Industrial City (KIIC), Bukit Indah City, Kawasan Industri Surya Cipta, Karawang Jabar Industrial Estate, Podomoro Industrial Park, Kawasan Industri Kujang, Karawang Industri Mitrakarawang, GT Tech Park Karawang, dan Artha Industrial Hill. Mereka mempekerjakan ribuan karyawan dan ekspatriat yang pada gilirannya mendongkrak kebutuhan akan hunian dan juga komersial.

Menurut Director of Economics and Planning Design+Planning PT Aecom Indonesia, Utami Prastiana, pengembangan hunian secara masif mulai terjadi sejak 2010. Dua tahun kemudian permintaan dan penjualan meroket tajam. Di koridor timur ini banyak infrastruktur baru yang dibangun, misalnya Tol Cikampek-Purwakarta-Padalarang (Cipularang), kemudan sekarang ada Tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Berkat adanya infrastruktur ini, pasar perumahan terus meningkat yang kemudian diikuti sektor ritel.

Oleh karenanya kami memberikan informasi kepada Anda untuk kesempatan berinvestasi melalui sejumlah kavling bidang tanah di Grand Karawang City. Untuk penjelasan detailnya di bawah ini.

----------Kavling Murah Grand Karawang----------

Dijual kavling di Grand Karawang City, Dekat Pintu Tol Karawang Barat, Samping Mall TransMart Karawang - Teluk Jambe Timur - Karawang.
Tersedia pilihan luas tanah yang bervariasi....
Cocok untuk Anda yang ingin Berinvestasi
atau bagi Anda yang ingin memiliki rumah idaman di wilayah strategis.

Pilihan luas Tanah mulai dari: 100 meter persegi

Bisa dicicil selama 3 tahun

Contact: 085281852125 (Iik Merdekawati) atau langsung klik link berikut ini https://goo.gl/owQKHb




Karawang semakin dilirik mengingat kabupaten ini juga bakal dilintasi kereta api cepat Jakarta-Bandung. Selain itu, dekat Karawang juga bakal dibangun Bandara Kertajati, dan pelabuhan laut skala internasional baru Cilamaya. Hal ini yang akan mendorong Karawang potensial dan siap bersaing dengan kawasan lainnya.

0 Response to "Kesempatan Tinggal di Hunian Beken nan Potensial di Karawang City"

Post a Comment