Buku Wajib bagi Pejabat Instansi Pemerintah "Kiat-kiat terhindar dari Korupsi Pada Pengadaan Barang dan Jasa"

Pengadaan.web.id - Banyak pejabat yang tersandung kasus tindak pidana korupsi hanya karena sang pejabat ini tidak memahami atau enggan untuk mengetahui lebih dalam seluk-beluk sistem kebijakan publik dalam pengelolaan anggaran dan keuangan. Padahal ketidaktahuan dan keengganan untuk mengetahui sistem aturan perundang-undangan ini menjadi pintu bagi terjeratnya mereka dalam kasus korupsi, walaupun pada kenyatannya mungkin saja dana yang dianggap telah mereka korupsi itu memang benar tidak masuk ke kantong pribadi mereka.



Dalam buku setebal 434 halaman ini disebutkan banyak pejabat yang tersandung kasus tindak pidana korupsi hanya karena sang pejabat ini tidak memahami atau enggan untuk mengetahui lebih dalam seluk-beluk sistem kebijakan publik dalam pengelolaan anggaran dan keuangan.

Buku ini ditulis oleh praktisi yang berpengalaman belasan tahun di bidang auditor dan sering diperbantukan pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Buku yang ditulis dengan bahasa lugas dan dilengkapi ilustrasi, serta contoh kasus, menjadikan buku ini bacaan wajib yang sangat bermanfaat bagi pejabat instansi pemerintah. Khususnya pejabat yang berhubungan langsung dengan pengadaan barang dan jasa serta penyedia jasa atau rekanan. Masyarakat luas yang ingin berpartisipasi dalam proses pengadaan barang dan jasa pemerintah juga perlu menambah bekal pengetahuan yang matang dan luas melalui buku ini.

Untuk melakukan pembelian silahkan klik link berikut ini :

0 Response to "Buku Wajib bagi Pejabat Instansi Pemerintah "Kiat-kiat terhindar dari Korupsi Pada Pengadaan Barang dan Jasa""

Post a Comment

Contact Us