Indonesia Menjadi Tuan Rumah International Public Procurement Conference


International Public Procurement Conference akan kembali dihelat untuk yang ketujuh kalinya. Tahun  ini Indonesia terpilih sebagai tuan rumah dengan pemusatan kegiatan yang akan dilaksanakan di Pulau Bali.  Perhelatan konferensi  dua tahunan yang akan diselenggarakan pada 3-5 Agustus 2016  ini akan dihadiri ratusan peserta dari lebih 50 negara.

Dalam konferensi ini, spesialis pengadaan, akademisi, peneliti dari kalangan pemerintahan, hingga pemangku kebijakan akan berkumpul dan memfokuskan pembahasan pada isu-isu pengadaan publik terkini, baik secara teoretis, empiris, maupun perspektif praktis. Isu –isu seperti reformasi pengadaan publik, pengadaan elektronik, inovasi dalam pengadaan publik, hingga penegakan hukum di bidang pengadaan pun menjadi materi bahasan untuk menyiapkan strategi dalam menghadapi tantangan pengadaan ke depan.

Acara yang diselenggarakan atas kerja sama antara LKPP, Universitas Florida Atlantik, IAPI  dan Universitas Udayana pun akan menghadirkan pembicara utama, di antaranya Kepala LKPP Agus Prabowo dan akademisi Khi V. Thai.  Selain itu, panitia IPPC pun telah menjadi kerja sama dengan puluhan komite, baik lokal maupun internasional, demi kesuksesan terselenggaranya acara ini.

Berlokasi di Sofitel bali Nusa Dua, IPPC kali ini akan membawa nuansa Indonesia yang kuat dengan unsur budaya dan eksotisme pemandangan pantainya. Di sela-sela kegiatan ini, peserta konferensi akan diajak   untuk mengunjungi beberapa tempat terkenal di Bali.

Untuk berpartisipasi dalam acara ini, masyarakat dapat melakukan pendaftaran secara online dengan mengunjungi laman http://ippc7.com/.  Silakan kirimkan pertanyaan Anda seputar informasi pendaftaran ke sarah.arlina@lkpp.go.id.

0 Response to "Indonesia Menjadi Tuan Rumah International Public Procurement Conference"

Post a Comment

Contact Us