Undangan Dialog Pengadaan Bersama Kepala LKPP pada Acara 2nd IPFE 2016


IPFE 2nd 2016 merupakan event pengadaan terbesar di Indonesia yang akan menghadirkan stakeholder pengadaan seluruh Indonesia. Dengan jumlah pengelola pengadaan yang hampir mencapai 400.000 personil dengan potensi belanja mencapai Rp 2.200 Triliun, pengadaan barang/jasa publik merupakan pasar yang besar.

IPFE 2nd 2016 akan menyelenggarakan seminar dari pakar dan praktisi ekonomi dan pengadaan baik dari kalangan akademis, praktisi, maupun pengambil kebijakan. Selain itu IPFE 2nd 2016 akan menjadi forum antara penyedia barang/jasa untuk menyampaikan saran, pendapat dan masukan kepada pembuat kebijakan dan pengelola pengadaan secara keseluruhan. Acara ini juga akan menampilkan expo produk-produk unggulan dalam negeri, profil pengusaha dalam negeri dan menampilkan produk-produk e-katalog yang ditayangkan oleh Inaproc LKPP dan beberapa BUMN.

Dengan mengangkat tema Revolusi Pengadaan untuk Mewujudkan Kemandirian Ekonomi Bangsa, acara ini juga akan menjadi media bagi pemerintah untuk menyampaikan kebijakan baru pengadaan yang progresif yang diantaranya adalah kewajiban 100% e-procurement, strategi mencapai satu juta produk e-katalog, inkubasi usaha nasional dan peningkatan penggunaan produk dalam negeri.

IPFE 2nd 2016 juga dapat dijadikan ajang promosi bagi pengusaha nasional untuk memperkenalkan produk-produknya yang memungkinkan memenuhi kebutuhan pemerintah dan BUMN. Dengan menyampaikan langsung keunggulan produk kepada pelaksana pengadaan secara langsung, maka produk dalam negeri makin mudah dikenali. Kebijakan presiden Joko Widodo yang menetapkan satu juta produk e-katalog memberikan peluang kepada produk-produk nasional unggulan untuk masuk e-katalog. Dengan mekanisme pengadaan e-katalog yang mudah, cepat dan aman, maka e-katalog menjadi potensi pasar yang menjanjikan untuk pengusaha nasional.

Untuk mengikuti seminar silahkan daftar melalui alamat website www.ipfe.co. Caranya silahkan anda cek jadwal seminar yang tertera, kemudian klik tombol daftar pada jadwal dan tema seminar yang ingin anda pilih.

0 Response to "Undangan Dialog Pengadaan Bersama Kepala LKPP pada Acara 2nd IPFE 2016"

Post a Comment

Contact Us