Kerennya Aplikasi Inaproc Mobile

Jakarta – Perkembangan Teknologi yang semakin cepat harus dimanfaatkan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP). Yang paling mutakhir kali ini adalah aplikasi mobile eprocurement Indonesia yang dapat mencari informasi mengenai berita pengadaan, pencarian informasi lelang, daftar hitam perusahaan lelang, dan daftar LPSE di seluruh Indonesia. Keren bukan?.

Direktorat Pengambangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bersama PT Waditra Reka Cipta menggelar transfer knowledge perihal aplikasi Inaproc Mobile yang sedang dikembangkan oleh LKPP, pada Selasa (08/09), di gedung LKPP lantai 17, SME Tower Jakarta. Inaproc mobile merupakan aplikasi lanjutan dari website Inaproc.go.id.  nantinya aplikasi ini akan memudahkan penyedia dan LPSE untuk melihat lelang baru dan daftar hitam (Black list) melalui smartphone masing-masing.


Aplikasi Inaproc Mobile akan tersedia dalam platform android dan IOS. dalam hal fitur, Inaproc Mobile tidak jauh berbeda dengan versi websitenya. Adapun beberapa fitur yang ada dalam inaproc mobile ada sebagai berikut :

Pencarian informasi lelang, pengguna dapat  mencari informasi lelang berdasarkan Kategori Pengadaan, LPSE, Propinsi, Kota/Kabupaten, HPS, Pagu, Kualifikasi, Metode Evaluasi, Metode Pengadaan, Metode Kualifikasi. Informasi lelang seluruh LPSE ditampilkan di INAPROC dan diperbaharui berdasarkan interval waktu tertentu.


Daftar hitam, Pengguna dapat melihat/mencari informasi daftar hitam penyedia di seluruh Indonesia. Bagi penyedia yang sudah masuk daftar hitam, secara otomatis penyedia tersebut tidak akan bisa mengakses aplikasi SPSE.


Berita, Pengguna dapat melihat/mencari informasi terbaru mengenai pengadaan barang/jasa pemerintah Indonesia.


Daftar LPSE, Pengguna dapat melihat/mencari informasi LPSE di seluruh indonesia. Selain itu juga ditampilkan peta sebaran LPSE di seluruh Indonesia.

Source: eproc lkpp

0 Response to "Kerennya Aplikasi Inaproc Mobile"

Post a Comment

Contact Us