SURAT PERNYATAAN KESEDIAAN BEKERJA PENUH WAKTU


Surat Pernyataan Ketersediaan Bekerja Penuh Waktu merupakan surat yang ditulis oleh Pelamar Kerja untuk disampaikan kepada pihak direksi atau HRD dalam sebuah Institusi baik Swasta maupun milik pemerintah. Saya mendapatkan salah satu contoh Surat Pernyataan Ketersediaan Bekerja Penuh Waktu dari Kementrian Komunikasi dan Informatika yang isinya pertama menerangkan identitas pelamar dari mulai nama sampai dengan alamat email kemudian yang kedua isi inti dari surat pernyataan ketersediaan bekerja penuh waktu menyatakan kesediaan untuk bekerja penuh waktu sesuai jam kerja jika terpilih sebagai Karyawan pada posisi yang anda lamar. Berikut contoh dari Surat Pernyataan Ketersediaan Bekerja Penuh Waktu.
Surat Pernyataan Ketersediaan Bekerja Penuh Waktu 

SURAT PERNYATAAN
KESEDIAAN BEKERJA PENUH WAKTU SEBAGAI ANGGOTA
KOMITE REGULASI TELEKOMUNIKASI PADA BADAN REGULASI TELEKOMUNIKASI INDONESIA (KRT-BRTI)


Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama
:

Jenis Kelamin
:

Tempat, Tanggal Lahir/Usia
:
                        / .... tahun
Pekerjaan
:

Alamat
:



Nomor handphone
:

Email
:





Dengan ini menyatakan kesediaan untuk bekerja penuh waktu sesuai jam kerja jika terpilih sebagai Anggota Komite Regulasi Telekomunikasi pada Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (KRT-BRTI periode Tahun 2015 – 2018.

Demikian Surat Pernyataan ini dibuat dengan sebenarnya, untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.


Dibuat di           :
Pada tanggal :

Yang membuat pernyataan


Meterai
Rp.6.000,- 



 Anda tinggal Mengisi identitas dan mengganti jabatan pada lamaran kerja yang ingin anda apply. Semoga Contoh Surat Pernyataan Ketersediaan Bekerja Penuh Waktu bermanfaat bagi Anda.

0 Response to "SURAT PERNYATAAN KESEDIAAN BEKERJA PENUH WAKTU"

Post a Comment

Contact Us