SURAT PERNYATAAN BERSEDIA MENGUNDURKAN DIRI

Surat Pernyataan Bersedia Mengundurkan Diri merupakan surat yang menyatakan bahwasannya si pelamar yang ingin melamar sebuah pekerjaan siap untuk mengundurkan diri atau resign jika melakukan pelanggaran-pelanggaran yang telah ditetapkan oleh institusi (Baca juga : Contoh Surat Mengundurkan Diri/Resign). Beberapa tindakan yang melanggar biasanya sudah terdapat dalam perundang-undangan jika institusi di bawah pemerintah, seperti Kementrian Komunikasi dan Informatika. Berikut saya berikan contoh Surat Pernyataan Bersedia Mengundurkan Diri Apabila Melakukan Tindakan Indisipliner yang saya peroleh dari Website Seleksi Kominfo (www.seleksi.kominfo.go.id).


SURAT PERNYATAAN BERSEDIA MENGUNDURKAN DIRI APABILA MELAKUKAN TINDAKAN INDISIPLINER


Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama
:

Jenis Kelamin
:

Tempat, Tanggal Lahir/Usia
:
                        / .... tahun
Pekerjaan
:

Alamat
:



Nomor handphone
:

Email
:




                                                                      
Dengan ini menyatakan bersedia untuk mengundurkan diri apabila di kemudian hari terbukti melakukan tindakan indisipliner sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan jika terpilih sebagai Anggota Komite Regulasi Telekomunikasi pada Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (KRT-BRTI) Periode 2015-2018.

Demikian Surat Pernyataan ini dibuat dengan sebenarnya, untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.


Dibuat di           :
Pada tanggal : 



Meterai
Rp.6.000,-


(……………………)


 Anda tinggal Mengisi identitas dan mengganti jabatan pada lamaran kerja yang ingin anda apply. Semoga Contoh Surat Pernyataan Bersedia Mengundurkan Diri. 

0 Response to "SURAT PERNYATAAN BERSEDIA MENGUNDURKAN DIRI "

Post a Comment