KAK Pekerjaan Jasa Pemeliharaan Taman dan Halaman

Pekerjaan Jasa Pemeliharaan Taman dan Halaman 
Contoh Kerangka Acuan Kerja (KAK) Pekerjaan Jasa Pemeliharaan Taman dan Halaman di Kantor Pusat Kementerian Pertanian.

1. LATAR BELAKANG

Kantor Pusat Kementerian Pertanian memiliki taman dan halaman yang cukup luas yang berfungsi sebagai Ruang Terbuka Hijau sekaligus berfungsi sebagai filter udara, daerah tangkapan air, mengurangi pencemaran udara dan menambah kenyamanan daerah sekelilingnya. Pemeliharaan taman dan halaman kantor merupakan salah satu bagian dalam mendukung penyelenggaraan kegiatan perkantoran. Untuk mewujudkan kondisi yang demikian perlu didukung oleh tenaga pemeliharaan/perawatan yang mempunyai kemampuan yang dalam bidang pemeliharaan taman dan halaman.

Untuk itu, dalam upaya meningkatkan kenyamanan dan kebersihan taman dan halaman kantor, Biro Umum dan Hubungan Masyarakat Sekretariat Jenderal Kementerian Pertanian terdapat kegiatan pemeliharaan kebersihan Taman dan Halaman Gedung kantor pada tahun anggaran 2015 guna menjaga kebersihan dan keindahan taman dan halaman dalam pekerjaan pemeliharaan taman dan halaman kantor.

Diharapkan dari kegiatan ini dapat memberikan kenyamanan, keindahan dan kebersihan di kantor Kementerian Pertanian.

2. MAKSUD DAN TUJUAN
Maksud dari kegiatan ini adalah :

  • Untuk memberikan kenyamanan dan kebersihan serta keindahan taman dan halaman di lingkungan Kementerian Pertanian yang dilaksanakan sesuai dengan persyaratan yang ditentukan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah :
  • Mewujudkan kenyamanan, keindahan dan kebersihan bagi pengguna dan mampu meningkatkan kinerja pegawai.

0 Response to "KAK Pekerjaan Jasa Pemeliharaan Taman dan Halaman "

Post a Comment

Contact Us