KAK Pengadaan KIT Pembelajaran Pendidikan Agama Islam

KAK Pengadaan KIT Pembelajaran Pendidikan Agama Islam

Latar Belakang

Dalam proses belajar mengajar yang menitikberatkan pada teori saat ini sudah dirasakan membosankan, karena siswa hanya disuruh mendengarkan saja, sehingga siswa akan pasif. Sebagai upaya meningkatkan kreativitas siswa dalam proses belajar mengajar, maka di perlukan proses belajar mengajar yang interaktif sehingga keaktifan siswa dalam menyerap dan memahami pelajaran dapat terjalin dengan baik. Sebagai upaya memenuhi kebutuhan akan peralatan, maka diperlukan peralatan yang menunjang proses belajar mengajar. Salah satu upaya tersebut dapat di wujudkan dengan menggunakan peralatan Pembelajaran. Dengan menggunakan Alat Peraga siswa dituntut keaktifannya dalam mengikuti kegiatan pembelajaran serta dituntut kreativitasnya dalam menyelesaian proses belajar mengajar dan menuntut mereka untuk berfikir kreatif.


Maksud dan Tujuan

Maksud
Maksud pekerjaan Pengadaan KIT Pembelajaran Pendidikan Agama Islam adalah terciptanya proses belajar mengajar yang Aktif, Interaktif, Kreatif, Efektif dan Menyenangkan.

Tujuan

Tujuan Pekerjaan Pengadaan KIT Pembelajaran Pendidikan Agama Islam adalah :
  • Meningkatkan kualitas pelajaran dengan menciptakan situasi pembelajaran yang berpusat pada siswa dengan bimbingan guru bidang studi.
  • Meningkatkan dan mengembangkan wawasan, sikap dan kompetensi professional guru dalam upaya meningkatkan kualitas pembelajaran.
  • Mengembangkan kemampuan dan sikap kritis siswa yang bermakna kreatif, aktif, menyenangkan dan interaktif sehingga siswa mampu mengambil intisari pembelajaran dari yang diajarkan.


0 Response to "KAK Pengadaan KIT Pembelajaran Pendidikan Agama Islam"

Post a Comment

Contact Us