KAK Pengadaan Interior dan Mebelair

Pembangunan Gedung Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Administrasi Jakarta Pusat telah selesai dilaksanakan pada tahun anggaran 2013. Agar Bangunan ini dapat berfungsi lebih optimal sesuai dengan pemanfaatan ruang, diperlukan penataan Interior  yang modern dan fungsional. Dengan penataan interior yang demikian diharapkan bangunan perpustakaan dan arsip di wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat benar-benar akan dapat difungsikan sebagai ruang public (public space) taman baca yang nyaman dan memberikan suatu tempat sarana prasarana kepada masyarakat Kota untuk menyimpan koleksi bahan pustaka yang bernilai arsip, histori budaya, Ilmu pengetahuan dan karya ilmiah lainnya. Di samping itu, pengadaan interior ini sekaligus akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat untuk menggali berbagai literature dan suatu referensi yaitu ilmu pengetahuan.


            Pekerjaan pembangunan, ini telah diawali dengan penyusunan Rencana Teknis berupa Detail Engineering Design (DED) dan Engginering Estimation Cost (EE) yang dilaksanakan leh Konsultan Perencana selama kurang lebih 1 Bulan. Seluruh kegiatan Perencanaan teknis ini telah selesai dilaksanakan dengan baik pada bulan Mei tahun 2014. Berdasarkan hasil perencanaan teknis inilah dilakukan penyusunan Dokumen Pengadaan Interior dan Mebelair Gedung Perpustakaan dan Arsip Kota Administrasi Jakarta Pusat Tahun Anggaran 2014.
Interior dan Mebelair Ruang Staff

                 MAKSUD DAN TUJUAN
1.    MAKSUD
Maksud dari kegiatan ini adalah untuk Mengadakan Interior dan Mebelair gedung Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Administrasi Jakarta Pusat.

2.    TUJUAN
Tujuannya kegiatan ini adalah untuk Pengadaan Interior Dan Mebelair Kantor Perpustakaan dan arsip Kota Administrasi Jakarta Pusat sebagai bangunan publik yang nyaman dan fungsional, untuk tempat belajar dan tempat mencari referensi perkembangan budaya dan ilmu pengetahuan dengan koleksi bahan pustaka yang lengkap.

0 Response to "KAK Pengadaan Interior dan Mebelair"

Post a Comment

Contact Us