KAK PENGADAAN PAKAIAN KERJA

Rumah Sakit Cengkareng yang didirikan pada tahun 2002 sampai sekarang terus melakukan perkembangan di berbagai bidang pelayanan. Untuk dapat mengupayakan pencapaian target pengembangan, manajemen Rumah Sakit Cengkareng melakukan berbagai langkah-langkah perbaikan baik perbaikan di bidang pelayanan maupan tatakelola administasi, keuangan dan sumber daya manusia. Berbagai upaya perlu dilakukan untuk menjaga kualitas layanan yang ada. Seluruh karyawan : dokter, perawat, paramedis serta staf lainya harus dapat mengupayakan diri mereka masing masing sebagai bagian dari tim Rumah sakit Cengkareng untuk tetap dapat menjaga atau memberikan kualitas/ standar layanan yang bermutu kepada seluruh masyarakat yang memerlukan layanan di rumah sakit. Peningkatan pelayanan Rumah Sakit selain dari sarana dan prasarana, yang perlu ditingkatkan juga adalah kualitas SDM baik dari sisi peningkatan pengetahuan dan ketrampilan maupun peningkatan motivasi seluruh karyawan. Motovasi seluruh karyawan untuk tetap melaksanakan perkerjaan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing masing adalah kunci keberhasilan meningkatkan pelayanan Rumah Sakit. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi motivasi karyawan, lingkungan kerja, sarana dan prasarana kerja, reward yang didapat dari rumah sakit serta fasilitas lainnya.

RSUD Cengkareng memberikan fasilitas pakaian kerja lapangan untuk seluruh karyawan dan manajeman selain tentunya diharapkan dapat meningkatkan motivasi karyawan juga untuk menjaga kerapihan penampilan karyawan. Pengaturan mengenai pemberian pakaian kerja karyawan tertuang dalam Peraturan Pegawai RSUD Cengkareng Jakarta Barat.

Pada tahun 2013 RSUD Cengkareng tidak dapat memberikan fasilitas pakaian kerja. Pemberian pakaian kerja karyawan sesuai peraturan pegawai RSUD Cengkareng pasal 45 ialah minimal 1 (satu) stel per tahun. Untuk Tahun 2014 ini RSUD Cengkareng memberikan pakaian kerja sebanyak 2 (dua) stel untuk setiap karyawan.

Maksud dan Tujuan

Maksud pengadaan pakaian kerja untuk seluruh karyawan ialah sebagai salah satu ciri identitas karyawan RSUD Cengkareng dan mempunyai tujuan sebagai berikut :
  1. Memberikan fasilitas kesejahteraan kepada karyawan;
  2. Memberikan rasa percaya diri kepada karyawan;
  3. Meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan RSUD Cengkareng;
  4. Meningkatkan motivasi kerja karyawan dan kerapihan penampilan karyawan RSUD Cengkareng.


0 Response to "KAK PENGADAAN PAKAIAN KERJA "

Post a Comment

Contact Us